whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Baterai Tidak Mengisi Daya di Acer Aspire One

Baterai di laptop Acer Aspire One Anda memiliki masa pakai yang terbatas antara 1,5 hingga tiga tahun dengan ratusan siklus pengisian daya. Jika Anda mengalami masalah pengisian baterai atau baterai gagal menahan daya, baterai mungkin perlu diganti. Namun, sebelum mengirim baterai untuk didaur ulang, ada beberapa langkah yang harus Anda ambil untuk memastikan baterai diisi dengan benar.

Langkah 1
Pindahkan Acer Aspire One Anda ke iklim- lingkungan terkendali untuk pengisian. Jika suhu di bawah 32 derajat atau di atas 104 derajat, baterai tidak akan terisi.

Langkah 2
Lepaskan baterai setelah melepaskan laptop dari sumber daya apa pun dan dengan lembut seka kontak logam dengan bebas serabut. kain. Baterai dipegang oleh kunci geser dan lepaskan slider. Geser kunci ke posisi "Tidak Terkunci" dan tahan slider pelepas saat melepas baterai.

Langkah 3
Geser baterai kembali ke tempatnya dan tekan sampai berbunyi klik di tempatnya. Geser kunci ke posisi "Terkunci" untuk memastikan pemasangan yang benar.

Langkah 4
Masukkan kabel pengisi daya sepenuhnya ke port pengisian daya Aspire One dan pastikan kabel daya tersambung dengan benar ke bata adaptor AC. . " Colokkan steker listrik tiga cabang ke stopkontak yang berfungsi. Jika laptop masih tidak terisi daya, coba stopkontak lain yang Anda uji dengan perangkat lain, seperti lampu, untuk memastikan stopkontak berfungsi dengan baik.

Langkah 5
Unduh pembaruan BIOS terbaru untuk model Acer Aspire One spesifik Anda dari situs web Acer. Ekstrak file zip dan ikuti petunjuk di layar untuk memperbarui BIOS. Matikan laptop dan lepaskan baterai dan kabel listrik selama 30 detik. Tekan "F2" saat booting untuk masuk ke BIOS, tekan "F9" untuk memuat default dan tekan "F10" untuk menyimpan pengaturan Anda.
Beli baterai baru dari toko online Acer, jika baterai masih tidak mengisi daya. Jika Anda perlu bantuan menemukan baterai yang benar, hubungi departemen penjualan di 1-800-910-2237.

Kiat
Hindari mengisi daya baterai Anda secara berlebihan saat beroperasi dengan daya AC. Jika Anda ingin menggunakan Aspire One untuk waktu yang lama saat terhubung ke stopkontak, lepaskan baterai.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kain bebas serat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308416.html

  • Perangkat keras
    • Cara memeriksa status pengisian baterai MacBook Pro Anda

      Seperti kebanyakan laptop, MacBook Pro dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang. Baterai memiliki sejumlah muatan penuh terbatas yang dapat dilakukan sebelum masa pakai baterai mulai menurun (biasanya sekitar 300 pengisian siklus penuh). Jika Anda mengalami masalah dengan baterai Anda tetap

    • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

      Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

    • Cara Memperbaiki Kabel TV

      Jangan buang kabel TV lama Anda karena ada potongan atau sobekan pada kabelnya. Kehilangan konduktivitas atau gangguan dapat terjadi bahkan pada jalur yang dipotong sebagian --- membuat Anda mendapat sambutan buruk atau tidak ada sama sekali. Dengan beberapa alat perbaikan koaksial yang mudah ditemu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com