whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Kamera Keamanan Berkabel yang Menggunakan RJ11 Cable

Kamera keamanan dilengkapi dengan beberapa opsi konektor untuk berbagai jenis kabel. Konektor BNC atau RCA menggunakan kabel koaksial, konektor RJ45 menggunakan kabel empat pasang dan konektor RJ11 menyediakan koneksi biaya terendah dengan kabel telepon tiga pasang. Opsi-opsi kamera keamanan RJ11 termasuk hitam dan putih atau warna, tetap atau bergerak dan indoor atau outdoor. Beberapa termasuk penglihatan malam.

Samsung SSC-17C
Samsung SSC-17C menawarkan sinyal video hitam putih yang menghubungkan ke pengalih sistem keamanan dengan kabel tiga pasangan tunggal dengan colokan RJ11 , yang membawa sinyal video ke switcher dan juga membawa 12 volt dari switcher ke kamera. Itu tidak terhubung langsung ke monitor dan harus digunakan dengan switcher yang kompatibel. Lensa dan bodi kamera adalah tetap dan tidak dapat memperbesar atau mengubah posisi. SSC-17C kompatibel dengan sistem keamanan Samsung SSC-17.

Mace Easy Watch EWC-IRB-RJ11
The Mace Easy Watch EWC-IRB-RJ11 menambah visi malam dan warna untuk keamanan Anda sistem. Sistem inframerah otomatis menerangi objek hingga 15 meter jauhnya. Ini memiliki mikrofon built-in dan bekerja dengan Samsung dan CoviSec switchers dan multiplexer. Ini terhubung dengan kabel tiga-pasang RJ11 untuk menghubungkan video, audio dan daya. Housing tahan cuaca memungkinkan pemasangan di dalam atau luar ruangan dengan dudukan kunci yang dapat dikunci untuk membantu membidik.

Samsung SOC-D120 RJ11
Kamera Keamanan Warna Dalam Ruangan SOC-D120 Samsung dipasang di kubah untuk meningkatkan penampilan dan memungkinkan posisi mudah. Dibuat khusus untuk penggunaan di dalam ruangan, flush dipasang di dinding atau langit-langit tetapi tidak termasuk mikrofon atau kemampuan penglihatan malam. Ini memiliki lensa sudut lebar dengan panjang fokus 3,8 mm untuk memungkinkan cakupan video yang luas. Ia menggunakan kabel tiga pasangan tunggal dengan colokan RJ11 untuk membawa sinyal video dan daya 12 volt.

Switcher dan Multiplexer
Sebuah sistem keamanan video yang menggunakan konektor RJ11 biasanya datang dalam kit dengan kamera dan switcher /multiplexer untuk terhubung ke monitor. Bagian switcher memilih gambar kamera mana yang muncul pada monitor. Bagian multiplexer memungkinkan beberapa gambar kamera muncul pada waktu yang sama di divisi layar. Sebagai contoh, ini dapat menampilkan gambar dua kamera di bagian atau gambar empat kamera di perempat. Multiplexer canggih memungkinkan hingga 16 kamera muncul sekaligus dan termasuk perekam video digital.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308345.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Kabel Transfer Belkin

    Ketika komputer Windows 7 baru dibeli, itu termasuk perangkat lunak bawaan untuk mentransfer file dan pengaturan dari komputer lain. Komputer lain dapat menjalankan Windows XP, Vista atau 7, dan dapat berupa 32-bit atau 64-bit. Satu-satunya peringatan adalah bahwa salinan Windows 32-bit hanya da

  • Cara Menggunakan Coax As Speaker Wire

    Kabel coax atau coax akrab bagi kebanyakan orang sebagai kabel yang Anda gunakan untuk menghubungkan kabel ke televisi Anda. Meskipun paling umum digunakan untuk aplikasi video, itu sangat serbaguna. Walaupun ketebalan dan kelenturannya tidak menimbulkan masalah manajemen kawat, namun dapat deng

  • Bagaimana Saya Menghubungkan Kamera Keamanan ke Verizon FiOS?

    Verizon FiOS adalah penyedia layanan komunikasi rumah A.S. yang menawarkan layanan seperti Internet, televisi dan telepon. Mereka mengklaim memiliki kecepatan internet tercepat di Amerika Serikat karena mereka menggunakan serat optik untuk membawa data mereka. Jika Anda ingin menghubungkan kamera ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com