whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Dell Latitude Terjebak dalam Mode Tidur

Seri laptop Latitude dari Dell dilengkapi dengan Windows 7 yang diinstal. Sistem operasi ini memiliki beberapa mode hemat daya, yaitu: mode tidur, mode hibernasi, dan mode tidur hibrida. Mode ini memungkinkan pengguna untuk mengurangi konsumsi daya ketika mereka tidak menggunakan laptop mereka. Sayangnya, pengaturan yang tidak terkonfigurasi dengan benar dapat menyebabkan komputer ini terjebak dalam mode tidur dan tidak dapat berfungsi.

Aktifkan Keyboard
Dell Latitude Anda dapat dikonfigurasikan untuk mengabaikan input keyboard saat dalam mode tidur . Untuk memperbaiki ini dan membuat keyboard responsif, klik menu "Start" dan ketik "Device Manager" di kotak pencarian. Klik dua kali ikon "Pengelola Perangkat" di hasil pencarian. Klik tab "Kata Kunci" dan pilih keyboard Anda dari daftar. Akses opsi "Pengaturan Daya" dengan mengklik tombol "Ubah Pengaturan". Pastikan bahwa kotak centang dicentang untuk "Izinkan perangkat ini membangunkan komputer" dan kemudian klik "OK."

Aktifkan Mouse
Anda dapat mengonfigurasi Dell Latitude Anda untuk menerima input mouse saat laptop aktif. dalam mode tidur. Buka panel "Device Manager" seperti yang diarahkan sebelumnya; tapi kali ini, pilih mouse Anda dari tab "Mice and Other Pointing Devices". Klik tombol "Ubah Pengaturan" dan pastikan kotak centang dicentang untuk "Izinkan perangkat ini membangunkan komputer." Klik tombol "OK".

Pengaturan BIOS
Pengaturan di BIOS Anda dapat menyebabkan Dell Latitude Anda tetap dalam mode tidur. Akses menu pengaturan BIOS dengan menyalakan kembali komputer Anda dan menekan tombol "F2" saat sedang boot. Cari melalui berbagai halaman BIOS untuk pengaturan yang berkaitan dengan mode tidur atau hibernasi. Tinjau manual yang disediakan dengan laptop Anda untuk bantuan dalam menemukan dan mengonfigurasi pengaturan ini.

Pemulihan Sistem
Kesalahan sistem utama mungkin terjadi pada Latitude Anda, mencegah laptop bangun dari mode tidur. Anda mungkin dapat memperbaikinya dengan menggunakan opsi Pemulihan Sistem untuk mengembalikan sistem operasi ke keadaan sebelumnya. Buka menu "Start" dan ketik "System Restore." Klik dua kali ikon yang muncul dalam hasil pencarian dan ikuti permintaan pada layar untuk mengembalikan laptop Anda ke status fungsional.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308338.html

Perangkat keras
  • Cara Menghapus Kunci Keyboard pada Dell Latitude

    Dell Latitude adalah jajaran komputer notebook yang dirancang terutama untuk penggunaan bisnis. Iklan Dell mempromosikan alat berat untuk ketahanan dan keamanan. Keyboard pada Latitude dirancang untuk dihapus sebagai seluruh komponen, atau tombol individual dapat dilepas dan diganti jika perlu.

  • Cara Mengganti Memori pada Dell Latitude E6400

    Ketika modul memori yang dipasang pabrik pada laptop Dell Latitude E6400 mati, atau Anda hanya ingin mengganti modul dengan yang lain memiliki lebih banyak memori, instal yang baru dengan cepat dan tidak mahal untuk mendapatkan kembali komputer Anda ke kecepatan. Satu-satunya masalah adalah mene

  • Cara Mengganti Tag Servis pada Laptop Dell

    Saat Anda mengganti motherboard di laptop Anda, Anda akan kehilangan entri tag aset dan layanan, yang disimpan di bios laptop Anda dan di Dell Utilities. Ini mungkin tidak tampak seperti masalah sampai Anda harus terhubung ke dukungan online Dell untuk menyelesaikan masalah dengan laptop Anda. J

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com