whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Respons Lambat pada TV LG Saat Listrik Up

Ketika Anda mengirim perintah ke televisi LG Anda segera setelah dinyalakan, mungkin diperlukan beberapa penekanan tombol sebelum televisi merespons input Anda. Ini normal untuk HDTV. Kerangka waktu bervariasi tergantung pada merek dan model televisi, dengan beberapa TV memiliki penundaan hingga 20 detik.

Mengidentifikasi Daya pada Keterlambatan
Ketika Anda menghidupkan televisi, cobalah mengirim perintah menggunakan remote control segera setelah dinyalakan. Misalnya, ubah pengaturan volume, alihkan ke input lain atau coba ganti saluran. Ukur periode waktu antara saat televisi dihidupkan dan kapan akhirnya merespons input Anda. Kerangka waktu ini dikenal sebagai "power on delay."

Power on Delay Purpose
Selama power on delay time, televisi sibuk dengan proses yang diperlukan untuk melakukan dengan benar. Fungsi-fungsi ini termasuk pemeriksaan diagnostik, deteksi sumber input, pemindaian saluran yang tersedia, dan peluncuran aplikasi. Tidak ada cara untuk mengurangi daya pada penundaan, tetapi Anda dapat mengatasinya.

Masalah Penundaan Daya - Kebanyakan orang hanya melihat penundaan daya saat mereka menggunakan remote yang dapat diprogram yang dapat mengontrol beberapa perangkat pada saat yang sama, menggunakan makro. Misalnya, remote control yang mampu makro dapat menyalakan televisi, mengganti sumber input, dan menyalakan pemutar DVD dengan menekan satu tombol. Kecuali Anda menginstruksikan remote ke akun untuk TV power on delay, ia akan mengirim perintah untuk mengganti input terlalu cepat. Televisi dan pemutar DVD akan menyala, tetapi TV tidak akan beralih ke input yang benar.

Mengatasi Daya Menunda
Jika Anda menggunakan remote normal, tunggu beberapa detik sebelum mencoba untuk ubah pengaturan. Jika Anda menggunakan makro pada kendali jarak jauh yang dapat diprogram, Anda harus memasukkan pengaturan penundaan di kendali jarak jauh. Tergantung pada merek dan modelnya, Anda perlu memasukkan penundaan ke remote secara langsung atau memasukkannya ke perangkat lunak pemrograman menggunakan komputer. Beberapa remote memiliki pemrograman yang hanya dapat diubah oleh installer profesional. Periksa manual untuk remote control Anda untuk instruksi spesifik. Setel daya nyala selama 20 detik dan uji pengaturan jarak jauh dengan mematikan televisi LG, lalu menekan tombol makro. Jika televisi merespons sebagaimana mestinya, kurangi penundaan sampai Anda menemukan waktu yang tepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308328.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

    Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

  • Proses Pembuatan Televisi

          Jenis Televisi - Ada dua jenis televisi yang populer. Gaya yang paling akrab bagi pemirsa adalah televisi berbasis tabung yang terbuat dari tabung kaca yang diletakkan di dalam kandang plastik. Gaya kedua adalah televisi layar datar atau definisi tinggi yang terbuat dari kaca tipis dan krist

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com