whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Impedansi Bose Acoustimass 6

Sistem speaker Bose Acoustimass 6 kompatibel dengan penerima impedansi 4 ohm dan 8 ohm. Modul Acoustimass adalah hub untuk semua input speaker dari penerima suara surround Anda, yang kemudian dialirkan ke masing-masing speaker. Tidak ada penyesuaian internal yang dapat dilakukan dalam modul Acoustimass untuk mengubah impedansi. Jika audio terdengar terdistorsi, atau jika penerima Anda menjadi panas atau mati, maka Anda perlu mengubah pengaturan impedansi pada penerima untuk memperbaiki masalah tersebut.

Langkah 1
Konsultasikan dengan manual untuk penerima Anda untuk melihat peringkat impedansi yang dimilikinya. Penerima pasar massal akan diberi peringkat 8 ohm, sementara penerima high-end mungkin 4 ohm. Semakin rendah angka impedansi, semakin kecil resistansi listrik antara receiver dan speaker. Jika speaker Anda terdengar lemah dan memiliki volume rendah, pengaturan impedansi dari receiver dapat diatur pada 4 ohm, yang akan mengeluarkan lebih sedikit listrik karena hambatan yang lebih rendah. Namun, jika speaker Anda terdengar terdistorsi dan terlalu keras, maka penerima Anda kemungkinan diatur pada 8 ohm, yang menggunakan lebih banyak listrik untuk mendorong perlawanan.

Langkah 2
Beralih pengaturan impedansi pada penerima Anda, jika memungkinkan. Jika Anda memiliki penerima impedansi variabel, coba pengaturan lain untuk melihat bagaimana itu memengaruhi suara yang datang melalui speaker Acoustimass 6 Anda.

Langkah 3
Atur penerima Anda untuk mengirim sinyal digital yang tepat ke speaker Acoustimass Anda . Bose merekomendasikan agar sinyal digital untuk speaker kiri, kanan, tengah, dan belakang diatur ke "besar" pada receiver Anda. Atur efek frekuensi rendah - atau LFE - ke "aktif".
Hubungi dukungan Bose jika impedansi antara modul Acoustimass dan masing-masing speaker salah. Anda dapat menghubungi mereka di 1-800-999-2673 atau menghubungi mereka secara online (tautan di Sumber Daya) untuk bantuan.

Kiat
Gunakan kabel speaker yang disediakan Bose untuk menghubungkan penerima suara surround Anda dan modul Acoustimass Anda .

Item yang Anda perlukan

  • Panduan penerima suara surround


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308327.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

      Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com