whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Masalah TV Samsung Dengan Humming

Meskipun beberapa TV Samsung secara alami mengeluarkan dengung lembut sebagai hasil dari muatan listrik yang digunakan untuk membuat gambar layar, dengungan yang berlebihan atau keras dapat mengindikasikan adanya masalah. Beberapa faktor dapat menyebabkan gangguan bising ini, termasuk pemasangan yang tidak benar, masalah koneksi dan gangguan. Pecahkan masalah TV dan koneksi untuk menentukan apakah dengungan itu adalah hasil dari faktor-faktor eksternal ini atau apakah perangkat keras yang rusak di dalam TV Samsung Anda yang harus disalahkan.

Sumber
Masalah dengan input audio dan video sumber tetap menjadi penyebab paling umum di balik distorsi audio dan bersenandung. Ubah saluran untuk menentukan apakah suara itu adalah hasil dari masalah siaran tertentu. Verifikasi operasi sumber input. Misalnya, jika Anda terhubung langsung ke soket dinding kabel, maka sambungkan TV yang berbeda untuk menyingkirkan masalah dengan soket tersebut. Jika Anda menggunakan receiver digital atau kotak kabel, sambungkan TV yang berbeda ke kotak untuk mengonfirmasi fungsionalitas perangkat.

Penempatan
Menempatkan TV Samsung Anda terlalu dekat dengan dinding atau permukaan padat lainnya dapat mengakibatkan kebisingan yang berlebihan seperti bersenandung dan berdengung. Saat bagian belakang TV menyentuh dinding, audio dapat menghasilkan getaran yang menyebabkan TV mengetuk, atau bergetar, terhadap permukaan. Selain itu, TV yang dipasang dengan tidak benar dapat bergetar terhadap perangkat keras yang terpasang di dinding. Membiarkan ruang antara bagian belakang TV dan permukaan padat apa pun mencegahnya terjadi.

Pengaturan Gambar
Beberapa pengaturan gambar dapat menyebabkan TV Samsung Anda bersenandung. Jika Anda mengubah pengaturan kecerahan televisi Anda terlalu tinggi, TV mungkin mengeluarkan bunyi nyaring. Meskipun ini tidak terjadi pada semua model televisi, ini biasa terjadi pada TV plasma. Menolak pengaturan kecerahan sering kali menyelesaikan masalah.

Kabel
Kabel yang tersambung ke bagian belakang TV Samsung Anda mungkin merupakan penyebab gangguan yang Anda dengar. Kabel yang longgar dapat mengurangi kualitas gambar dan suara dan membuat suara berisik. Menghubungkan kabel ke port yang salah di bagian belakang TV Anda juga dapat menyebabkan masalah audio dan video. Pastikan kabel terhubung dengan aman ke jack yang sesuai untuk menghindari gangguan audio dan distorsi. Selain itu, periksa kabel dan ganti jika Anda menemukan tanda-tanda kerusakan, termasuk kabel terbuka dan konektor longgar.

Speaker Eksternal - Masalah dengan speaker eksternal yang terhubung ke TV Samsung Anda dapat menyebabkan distorsi audio dan bersenandung. Kebisingan ini sering meningkat saat Anda meningkatkan volume speaker. Pastikan bahwa kabel speaker terhubung dengan benar ke jack output audio di TV Samsung Anda. Matikan speaker eksternal dan gunakan speaker internal TV. Jika senandung berlanjut setelah Anda mematikan speaker eksternal, maka speaker tersebut tidak dapat disalahkan.

Perangkat Keras
Saat komponen perangkat keras tertentu dalam kegagalan fungsi TV Samsung Anda, suara berdengung dapat terjadi. Banyak TV Samsung memiliki fitur tes suara yang dapat Anda gunakan untuk mendiagnosis masalah perangkat keras potensial. Tes ini memungkinkan Anda mengkonfirmasi masalah terletak pada perangkat keras TV dan bukan dengan faktor eksternal seperti pemasangan kabel atau sumber video. Untuk mendapatkan akses ke swa uji suara, tekan tombol "Menu" pada remote control, lalu pilih "Dukungan." Pilih opsi "Diagnosis Mandiri", lalu pilih "Tes Suara." Jika Anda tidak dapat mendengar melodi tes, maka Samsung TV Anda mengalami semacam kegagalan perangkat keras. Lihat garansi Anda untuk informasi cakupan dan instruksi terperinci tentang siapa yang harus dihubungi untuk perbaikan. Jika garansi pada TV Samsung Anda telah kedaluwarsa, Anda dapat memilih untuk melakukan perbaikan sendiri atau Anda dapat menghubungi teknisi perbaikan layanan untuk bantuan tambahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308279.html

Perangkat keras
  • Masalah dengan TV Plasma Lencana

    Insignia adalah merek televisi in-house dari pengecer elektronik BestBuy. Pengecer memposisikan merek Insignia, yang dijualnya secara eksklusif, sebagai penawaran nilai. Konsumen yang membeli televisi plasma Insignia mengeluh tentang beberapa masalah. Antara lain, ada masalah yang didasarkan pad

  • Masalah Umum Dengan TV Plasma

    Televisi plasma menawarkan layar besar, panel tipis, dan tampilan definisi tinggi. Layar mereka terdiri dari ribuan, terkadang jutaan, piksel kecil yang menyala untuk membuat gambar yang tajam. Meskipun banyak orang menyukai pengalaman menonton yang luar biasa yang ditawarkan televisi plasma, me

  • Masalah Dengan Dakota Alert

    Sistem keamanan Dakota Alert adalah alarm nirkabel yang memperingatkan Anda untuk menemukan keberadaan di properti Anda. Sistem peringatan bekerja melalui kolaborasi penerima dan pemancar yang menggunakan inframerah pasif (PIR) untuk mendeteksi objek bergerak di lokasi Anda. Pemancar mendeteksi oran

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com