whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Ativa USB Flash Drive Tidak Akan Bekerja

Drive memori flash, seperti garis Ativa dari drive flash USB, adalah bagian peralatan yang sangat sensitif yang tidak berfungsi karena berbagai alasan yang dapat membuatnya tidak dapat dioperasikan atau tidak dapat digunakan. Biasanya, flash drive mendukung data dalam jumlah besar, tetapi, pada saat publikasi, masih dalam masa pertumbuhan teknologinya dan belum terbukti sebagai solusi penyimpanan data jangka panjang yang dapat diandalkan.

Driver
Beberapa pengguna telah melaporkan masalah dalam mencari komputer mereka untuk menemukan dan mengidentifikasi flash drive Ativa saat menggunakan perangkat di port USB komputer. Ketika drive dimasukkan, komputer menghasilkan prompt yang menginstruksikan pengguna untuk melakukan pencarian driver yang terkait dengan flash drive. Jika Anda mengalami ini, pastikan Anda telah menginstal perangkat lunak yang sesuai yang diperlukan agar drive berfungsi dengan baik. File-file ini biasanya ditemukan pada CD yang datang dengan flash drive. Masalah ini juga bisa disebabkan oleh port USB yang rusak. Memasukkan drive ke port USB lain di komputer yang sama dapat menyelesaikan masalah. Menempatkan drive di komputer lain dapat membantu mengidentifikasi apakah port USB pada komputer Anda memang salah.

Penghapusan Tidak Tepat
Jika Anda menghapus flash drive Ativa Anda dengan tidak benar, Anda dapat menjadikannya tidak dapat digunakan atau membutuhkannya. sebuah reformat. Daripada hanya menarik drive keluar ketika Anda selesai menggunakannya, turunkan perangkat dari komputer Anda dengan mengeluarkannya melalui menu file di komputer Anda. Jika Anda menghapus flash drive tanpa turun, kemungkinan besar Anda harus memformat ulang perangkat, yang akan menghapus drive dan membersihkan data yang tersimpan.

Kapasitas Penyimpanan
Tergantung pada metode yang digunakan untuk memformat perangkat drive, sebuah Ativa flash drive dapat menawarkan kurang dari memori yang ditagih karena cara metode ini memampatkan memori. Misalnya, flash drive 8GB yang diformat menggunakan metode pemformatan FAT32 sebenarnya hanya akan memberi Anda sekitar 4GB memori. Selain FAT32, metode pemformatan flash drive umum termasuk FAT16 dan NTFS. Setiap metode membuat jumlah memori yang sama tersedia pada flash drive Ativa Anda.

Keterbatasan Tulis
Sebagian besar flash drive USB, termasuk drive Ativa, memiliki batasan berapa kali mereka dapat menyimpan data, juga dikenal sebagai "menulis." Biasanya, flash drive mampu menerima 10.000 penulisan sebelum mereka tidak dapat menerima data lagi. Jika flash drive Ativa USB Anda tidak berfungsi dan telah digunakan secara luas, drive mungkin hanya menghabiskan masa pakainya. Masukkan flash drive ke komputer lain untuk melihat apakah Anda mengalami masalah yang sama. Jika demikian, flash drive Anda mungkin telah kedaluwarsa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308203.html

Perangkat keras
  • Cara Membuka Kunci Kingston USB Flash Drive

    Tidak dapat mengakses data Anda saat Anda perlu frustasi. Memang benar bahwa mengunci perangkat penyimpanan seluler, seperti drive USB, dengan Imation Lock adalah cara terbaik untuk melindungi data Anda. Namun, menggunakan Imation Lock dengan drive USB Kingston dapat menimbulkan masalah. Pelajar

  • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

    USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

  • Cara Menggunakan USB Flash Drive untuk Menginstal Sistem Operasi

    Cara yang biasa untuk menginstal sistem operasi adalah dengan memasukkan DVD atau CD ke komputer Anda dan biarkan prosesnya berjalan sendiri. Ini bagus untuk instalasi awal, tetapi apa yang terjadi jika Anda perlu menginstal ulang sistem operasi Anda dan menemukan bahwa Anda telah kehilangan disk, a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com