whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Mengapa Wont Pandigital eReader Saya Aktif?

Novel Pandigita adalah eReader multimedia yang ditenagai oleh baterai lithium-ion internal yang dapat diisi ulang. Ini menggunakan sistem operasi Android. Dalam kondisi normal, perangkat akan hidup dan berfungsi sesuai kebutuhan; namun, jika perangkat Anda tidak menyala, ambil langkah-langkah untuk menemukan masalahnya dan selesaikan.

Baterai
Baterai lithium-ion isi ulang internal Pandigital eReader kehilangan daya saat Anda terus menggunakan perangkat. Bahkan ketika perangkat Anda tidak digunakan, ia masih kehilangan daya, tetapi pada tingkat yang lebih lambat. Ketika baterai sangat lemah, eReader mati secara otomatis dan tidak hidup sampai terhubung ke outlet listrik. Pandigital menyatakan bahwa tidak disarankan untuk membiarkan baterai kosong sepenuhnya untuk jangka waktu yang lama.

Pengisian
Jika baterai perangkat Anda sangat rendah, atau jika Anda melihat peringatan di layar, hubungkan eReader ke adaptor daya, lalu colokkan adaptor daya ke stopkontak di dinding. Perlu diingat bahwa baterai tidak diisi melalui kabel USB. Saat mengisi daya, ikon baterai menampilkan ikon pencahayaan; saat pengisian selesai, ikon menjadi hijau pekat. Dibutuhkan sekitar empat hingga lima jam untuk baterai terisi penuh. Anda masih dapat menggunakan Pandigital eReader Anda saat baterai sedang diisi.

Mengatur Ulang
Jika Pandigital eReader Anda bertingkah tidak menentu, tidak dapat dihidupkan atau tidak dihidupkan bahkan setelah diisi ulang, mengatur ulangnya dapat memulihkan perangkat. Untuk mengatur ulang eReader Anda, tekan dan tahan tombol "Daya" selama setidaknya 10 detik. Ini mem-boot ulang perangkat keras perangkat tanpa menghapus konten yang disimpan atau menghapus pengaturan yang disesuaikan.

Kiat dan Saran
Isi daya baterai secara teratur dan penuh, dan jauhkan perangkat Anda dari panas. Untuk menghemat daya baterai, tutup semua aplikasi yang tidak Anda gunakan. Untuk meningkatkan masa pakai baterai, Pandigital merekomendasikan untuk mematikan Wi-Fi saat Anda membaca atau menjalankan fungsi yang tidak memerlukan koneksi ke Internet. Untuk meningkatkan kinerja perangkat Anda, instal firmware terbaru. Ingatlah bahwa jika perangkat memiliki daya baterai rendah, Anda tidak akan dapat melakukan pembaruan yang berhasil, jadi sambungkan ke daya AC sebelum menginstal pembaruan firmware. Jika perangkat Anda masih tidak menyala, Anda mungkin perlu menghubungi dukungan Pandigital untuk pemecahan masalah tambahan dan kemungkinan perbaikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308029.html

Perangkat keras
  • Mengapa Wont CD Homemade di Mobil Saya?

    Ini terjadi setiap saat: CD diputar dengan baik di komputer Anda atau di stereo rumah Anda, tetapi Anda memasukkannya ke pemutar CD mobil Anda dan tidak ada yang terjadi. Kadang-kadang lebih buruk daripada tidak sama sekali — CD macet di pemutar, dan Anda harus bekerja untuk menghapusnya. Ada banyak

  • Cara Mengaktifkan Bluetooth pada Windows XP Professional

    Meskipun Bluetooth adalah merek nama, teknologi yang digunakan perangkat ini telah menjadi identik dengan perangkat nirkabel yang terhubung ke perangkat elektronik seperti komputer dan ponsel. Beberapa perangkat Bluetooth yang dapat Anda gunakan dengan komputer termasuk mouse nirkabel, keyboard nirk

  • Baterai Laptop Saya Tidak Akan Mengisi Saat Dicolokkan

    Komputer laptop dirancang untuk mengisi ulang baterai saat laptop dicolokkan ke adaptor AC brick. Namun, setelah jangka waktu tertentu, baterai mungkin mulai gagal terisi penuh, mungkin memiliki masa pakai yang lebih pendek atau mungkin tidak lagi terisi sama sekali. Ini sangat umum: Teknologi b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com