whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Masalah Vizio Blu-Ray

Pemutar Vizio Blu-ray menawarkan berbagai output video dan audio yang membuat para pemain kompatibel dengan hampir semua TV dan penerima stereo. Vizio Blu-ray players menawarkan output video komposit, HDMI dan komponen, dan output audio digital standar, optik, dan koaksial. Jika Anda mengalami masalah dengan pemutar Vizio Blu-ray Anda, cobalah menyelesaikan masalah melalui pemecahan masalah untuk melihat apakah Anda dapat memperbaiki masalah Anda sendiri sebelum berkonsultasi dengan orang perbaikan profesional.

Remote Control
Periksa untuk memastikan tidak ada halangan yang menghalangi komunikasi antara remote control dan sensor pada pemutar Blu-ray Vizio. Misalnya, mainan anak atau meja kopi adalah barang yang, jika diposisikan dengan benar, dapat menyebabkan masalah. Jangan operasikan remote control saat remote atau Vizio Blu-ray player dalam cahaya terang. Cahaya terang dapat membelokkan sinyal yang dikirim dari remote.

Disc Won't Play
Periksa DVD case atau disc fisik untuk melihat apakah kode wilayah yang terkait dengan disc tidak kompatibel dengan Vizio Blu- Anda pemain ray. Bersihkan disk menggunakan kain sutra untuk menghilangkan kotoran atau serpihan; disk akan secara otomatis dikeluarkan jika disk kotor dan tidak dapat dimainkan oleh pemain. Masukkan kode sandi empat digit ketika diminta jika Anda telah membuat kode sandi orang tua pada perangkat yang tidak mengizinkan materi tertentu untuk dimainkan. Coba sambungkan pemutar Blu-ray ke TV Anda menggunakan kabel HDMI; beberapa disk hanya akan diputar jika perangkat terhubung ke TV melalui kabel HDMI.

Baki Membuka Secara Otomatis
Bersihkan disk menggunakan kain sutra dan periksa apakah ada goresan dan retakan. Jika disk kotor atau rusak, pemain akan secara otomatis mengeluarkannya. Periksa tepi baki apakah ada halangan yang bisa menghalangi pemain untuk menutup. Selain itu, periksa kerusakan pada baki atau area yang mengelilingi baki pada pemain, karena potongan yang pecah dapat mencegah pemain untuk menutup. Pastikan Anda belum memasukkan disk kosong, karena disk kosong akan dikeluarkan secara otomatis.

Tidak Ada Suara
Tekan tombol "Bungkam" pada remote control yang menyertai pemutar Vizio Blu-ray di hal tombol ditekan tanpa sengaja, dan perangkat dimatikan. Atau, tekan tombol "+" di sebelah kanan tombol Mute pada remote control untuk menonaktifkan suara pemain. Putuskan sambungan headphone yang terhubung ke pemutar, karena suara secara otomatis melewati headphone hanya jika pasangan terhubung. Sebagai upaya terakhir, pastikan beberapa jenis kabel output audio menghubungkan pemutar ke input yang sesuai di TV jika Anda menggunakan komponen atau koneksi audio /video standar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307987.html

Perangkat keras
  • Mengapa Windows Media Player Burn?

    Windows Media Player (WMP) adalah program audio dan multimedia yang dikembangkan oleh Microsoft yang disertakan pada banyak komputer berbasis Windows. Anda juga dapat mengunduh Windows Media Player secara gratis dari situs web Microsoft untuk Windows atau Mac. Banyak orang menggunakan WMP untuk meno

  • Cara Menghubungkan Burner ke Windows Media Player

    Komputer desktop Anda mungkin memiliki beberapa drive disk optik. Anda memiliki drive CD asli untuk membakar CD. Anda memasang drive DVD untuk membakar film rumah DVD. PC dapat memiliki setidaknya dua disk drive dengan penugasan huruf drive dalam sistem operasi Windows. Drive ini juga terdeteksi

  • Cara Memasang Blu-Ray Player dengan Box DVR Kabel

    Pemain Blu-Ray dan set-top box DVR kabel terhubung ke sistem home theatre Anda dengan cara yang sama. Gunakan input definisi tinggi pada TV Anda untuk menghubungkan perangkat untuk hasil terbaik. Instal Blu-Ray Player Colokkan salah satu ujung kabel HDMI ke port HDMI OUT di Masukkan ujung kabel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com