whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bantuan untuk Mengatur Netflix pada Magnavox Blu-Ray Player

Pemutar disk Blu-ray seri Magnavox 5130 dilengkapi dengan konektivitas nirkabel terintegrasi dan kemampuan untuk memutar film melalui layanan seperti Netflix dan Vudu. Netflix memiliki ribuan episode film dan acara televisi yang tersedia untuk streaming berdasarkan permintaan. Menyambung ke Netflix melalui Magnavox Blu-ray player mengharuskan Anda memiliki koneksi Internet aktif dan keanggotaan aktif ke Netflix.

Daftar dengan Netflix
Anda harus memiliki keanggotaan Netflix aktif untuk dapat streaming film ke pemutar Magnavox Blu-ray Anda. Kunjungi Netflix.com untuk membuat akun Netflix baru. Jika Anda sudah memiliki akun, Anda dapat melewati langkah ini dan masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda. Anda akan diberikan opsi untuk memilih film melalui surat, streaming film atau kedua layanan. Anda harus membeli layanan streaming untuk mengakses Netflix di pemutar Blu-ray Anda.

Menyambung ke Internet
Magnavox Anda pemutar Blu-ray Anda harus terhubung ke Internet sebelum dapat melakukan streaming konten dari Netflix. Anda memiliki pilihan untuk menghubungkan pemutar Blu-ray Anda melalui koneksi kabel atau nirkabel. Untuk menghubungkan ke koneksi kabel, colokkan kabel Ethernet ke port Ethernet di belakang pemutar dan router Blu-ray Anda. Untuk menghubungkan tanpa kabel, tekan tombol "Menu" dan pilih menu "Network Connection". pilih "Pilihan jaringan" dan pilih opsi "Nirkabel". Pilih opsi "Router Nirkabel" lalu pilih "Temukan jaringan nirkabel." Pemutar Blu-ray Anda akan mulai mencari semua jaringan nirkabel dalam jangkauan. Pilih jaringan Anda dan masukkan kata sandi atau kunci keamanan yang ditetapkan untuk jaringan nirkabel Anda.

Dapatkan Kode Aktivasi
Pilih "Netflix" dari menu utama Magnavox Blu-ray player Anda dan tekan tombol "Hijau" saat layar pembuka Netflix sedang memuat. Pertama kali Anda memuat Netflix, Anda akan melihat layar berjudul "Penafian Layanan Jaringan." Pilih "Setuju" dan tekan tombol "OK" untuk memungkinkan pemutar Blu-ray Anda terhubung ke Internet. Pilih "Ya - aktifkan streaming instan dari Netflix" dan tekan "OK." Layar aktivasi dengan kode aktivasi akan muncul di layar Anda. Masuk ke Netflix.com/aktifkan di komputer Anda untuk mengaktifkan Magnavox Blu-ray player Anda sebagai perangkat Netflix.

Koneksi Kabel vs. Nirkabel
Perbedaan antara koneksi kabel dan nirkabel ditemukan dalam studi 2011 " Wi-Fi di rumah "oleh Epitiro. Dalam studi ini, para peneliti menemukan bahwa kecepatan internet nirkabel lebih lambat hingga 30% dari kecepatan Internet kabel. Karena streaming film melalui Internet memerlukan koneksi Internet yang stabil dan cepat, Anda disarankan untuk menghubungkan pemutar Blu-ray Anda ke koneksi kabel bila memungkinkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308270.html

Jaringan
  • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

    Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

  • Cara Menyiapkan DNS Server

    Komputer dan peralatan jaringan Internet saling berkomunikasi melalui alamat IP numerik, alih-alih nama domain. Untuk mencegah pengguna Internet dari harus menghafal alamat IP numerik, DNS (layanan nama domain) dibuat untuk menerjemahkan nama domain ke alamat IP. Dengan menghubungkan server DNS ke j

  • Cara Mengatur Kode untuk Lompatan Kecil

    Karena sistem pembelajaran Lompatan Kecil memungkinkan anak Anda untuk mengendalikan apa yang terjadi melalui program DVD, Anda harus memasukkan kode yang benar untuk memungkinkannya berkomunikasi dengan pemutar DVD Anda. Konsol gim ini memiliki mode bayi dan balita, dan pengontrolnya dapat diubah u

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com