whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Balun TV DIY

Jika Anda ingin menghubungkan antena dengan koneksi koaksial ke TV lama yang menggunakan input dua-kawat, Anda harus menggunakan transformator balun karena ini adalah berbagai jenis sirkuit. Koneksi koaksial adalah sirkuit yang tidak seimbang yang membawa sinyal tunggal pada konduktor pusatnya. Koneksi dua kabel pada TV lama Anda adalah sirkuit seimbang yang membawa dua sinyal sama yang keluar dari fase. Untuk banyak aplikasi, balun membutuhkan proses pembuatan. Tetapi untuk TV lama Anda, Anda bisa melakukannya sendiri.

Langkah 1
Gunakan pisau untuk melepaskan insulasi luar dari kabel koaksial 2 hingga 3 inci dari belakang. .

Langkah 2
Gunakan ujung pisau untuk melepaskan perisai kembali ke isolasi. Berhati-hatilah untuk tidak memotong atau memecah salah satu untaian.

Langkah 3
Putar semua untaian perisai menjadi satu untuk membuat mereka membentuk satu kawat.

Langkah 4
Lepaskan salah satu terminal pada konektor seimbang di bagian belakang TV, bungkus pelindung di sekitar sekrup, lalu kencangkan dengan obeng. Memotong kelebihan dengan pemotong kawat.
Buka terminal lainnya, lepas isolasi dari konduktor tengah pada jarak yang memungkinkan kawat untuk terhubung ke terminal dengan insulasi menyiramnya. Bungkus kabel di sekitar terminal dan kencangkan sekrup. Potong kelebihan kabel dengan pemotong kawat.

Kiat
Untuk perangkat TV yang memiliki koneksi koaksial dan antena yang memiliki koneksi seimbang, Anda dapat membuat balun di ujung antena.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pisau
  • Obeng
  • Pemotong kawat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307701.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    • Cara Mengubah Koneksi VGA ke RGB

      Kabel konektor VGA (video graphics array) adalah koneksi yang paling umum antara komputer desktop dan monitor komputer. Beberapa televisi yang lebih baru kompatibel dengan kabel VGA, tetapi sebagian besar tidak. Jika Anda ingin menghubungkan televisi ke komputer untuk digunakan sebagai pengganti

    • DIY Audio Transformer

      Kebanyakan transformator audio diintegrasikan ke dalam sistem audio seperti kesetiaan yang tinggi atau power amplifier. Banyak kit DIY menggunakan sirkuit teknologi tinggi untuk memberikan respons datar terhadap spektrum audio. Transformator audio DIY adalah sebuah tantangan. Penambahan transformato

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com