whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengenalinya Watch TechnoMarine Palsu

Bisnis arloji palsu adalah bisnis yang menguntungkan. Menurut Foundation de la Haute Horlogerie, asosiasi perdagangan arloji Swiss, lebih dari 40 juta jam tangan palsu dijual setiap tahun. Jam tangan TechnoMarine adalah salah satu merek Swiss terbaik yang rentan dipalsukan. Tetapi Anda bisa memberi tahu TechnoMarine asli dari yang palsu jika Anda memperhatikan tanda-tanda tertentu.

Langkah 1
Jangan membeli TechnoMarine dari seseorang yang mendekati Anda di jalan, baik sendirian atau di tegakan konsesi. Hanya dealer resmi yang dapat menjual TechnoMarines. Biasanya, dealer semacam itu adalah toko khusus dan pengecer kelas atas.

Langkah 2
Waspadai harga rendah. TechnoMarine, dari dealer resmi, dapat berkisar dari $ 300 hingga sekitar $ 3.000. Harga yang jauh lebih rendah seharusnya menimbulkan pertanyaan tentang keaslian.

Langkah 3
Validasi bahwa tanda terima penjualan dalam transaksi yang melibatkan pihak ketiga yang tepercaya berasal dari pengecer resmi dengan memeriksa fitur pencari lokasi toko di situs web TechnoMarine.

Langkah 4
Periksa kartu garansi, yang mencakup semua materi TechnoMarine dan cacat produksi selama dua tahun sejak tanggal pembelian. Garansi divalidasi ketika pengecer melengkapi kartu dengan nomor seri, nama pengecer, tanggal pembelian dan nomor referensi.
Dapatkan sertifikat keaslian dari pengecer resmi. Dokumen-dokumen ini digunakan untuk memastikan perhiasan mahal termasuk jam tangan, dan untuk membuktikan keaslian dan nilai.

Kiat
Temukan dealer resmi dengan mengunjungi situs web TechnoMarine. Pilih "Temukan Toko Anda" di sudut kanan atas situs web. Masukkan alamat, kota, negara bagian atau negara Anda untuk menemukan dealer terdekat.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307695.html

Perangkat keras
  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

    Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

  • Cara Menonton TV Internet di Tivo

    Jika Anda penggemar acara TV Internet dan menontonnya secara teratur di komputer, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Anda juga dapat menontonnya di TV biasa melalui penggunaan TiVo dan video digitalnya. layanan rekaman. TiVo menyediakan beberapa acara TV Internet populer serta banyak p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com