whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Dish TV di Vizio

Vizio membuat perangkat televisi LCD definisi tinggi. Satu sumber yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan sinyal definisi tinggi ke perangkat Vizio adalah melalui Dish TV, juga dikenal sebagai Dish Network. Menyiapkan sistem satelit Dish TV mengharuskan Anda untuk menggunakan koneksi HD dari penerima Dish Network ke set Vizio. Dish Network memiliki output komponen dan koneksi DVI, dan keduanya digunakan untuk mentransfer sinyal HD ke perangkat Vizio HD.

Menggunakan Koneksi Video Komponen

Langkah 1
Temukan koneksi video pada set Vizio dan pada receiver TV Dish. Input video Komponen akan memiliki input merah, hijau dan biru dan akan ditandai "Komponen 1" pada Vizio dan "Komponen Keluar" pada penerima.

Langkah 2
Hubungkan kabel video ke Penerima hidangan. Output Komponen diberi kode warna pada receiver dan pada kabel. Cocokkan steker merah pada kabel dengan output merah pada receiver, steker hijau dengan output hijau, dan steker biru dengan output biru.

Langkah 3
Hubungkan kabel video ke Vizio televisi. Input Komponen pada TV akan memiliki kode warna yang sama dengan penerima. Cocokkan warna colokan pada kabel dengan warna pada input di bagian belakang televisi.

Langkah 4
Hubungkan kabel audio ke "Audio Out" pada penerima Dish. Akan ada koneksi merah dan putih pada penerima. Hubungkan steker merah pada kabel audio ke koneksi merah, dan steker putih ke koneksi putih.

Langkah 5
Hubungkan ujung kabel audio lainnya ke input audio merah putih di sebelah koneksi video komponen.
Tekan tombol input pada Vizio set hingga Anda menemukan pilihan "Komponen 1".

Menggunakan Koneksi DVI ke HDMI

Langkah 1
Temukan koneksi pada receiver TV Dish bertanda "DVI". Koneksi ini akan menggunakan kabel DVI ke HDMI yang akan terhubung ke input "HDMI 1" di bagian belakang Vizio.

Langkah 2
Hubungkan kabel video ke penerima TV Dish. Hubungkan ujung DVI ke HDMI yang lebih besar ke koneksi "DVI" penerima. Steker hanya akan masuk satu arah ke dalam koneksi jadi jangan memaksanya. Jika colokan tidak pas, putar colokan dan coba lagi.

Langkah 3
Hubungkan kabel video ke televisi Vizio. Colokkan ujung lain kabel video ke koneksi "HDMI 1" di bagian belakang set. Jangan paksa colokan. Jika tidak pas, putar colokan dan coba lagi.

Langkah 4
Hubungkan kabel audio ke "Audio Out" pada penerima Dish. Akan ada koneksi merah dan putih pada penerima. Hubungkan steker merah pada kabel audio ke koneksi merah dan steker putih ke koneksi putih.

Langkah 5
Hubungkan ujung kabel audio lainnya ke koneksi merah dan putih, yang terletak di sebelah koneksi "HDMI 2" di bagian belakang televisi.
Tekan tombol input pada televisi Vizio sampai "HDMI 1" dipilih.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Kabel video komponen atau kabel video DVI ke HDMI
  • Kabel RCA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307404.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan HDTV Dengan Dish Network

      Televisi satelit digital dari Dish Network mentransmisikan melalui penerima AV yang mengacak sinyal ke TV definisi tinggi (HDTV). Penerima Dish Network dan HDTV dilengkapi dengan jack koneksi yang dikenal sebagai High Definition Multimedia Interface (HDMI) yang dapat mengirim atau menerima video

    • Cara Menggunakan Kabel Transfer Belkin

      Ketika komputer Windows 7 baru dibeli, itu termasuk perangkat lunak bawaan untuk mentransfer file dan pengaturan dari komputer lain. Komputer lain dapat menjalankan Windows XP, Vista atau 7, dan dapat berupa 32-bit atau 64-bit. Satu-satunya peringatan adalah bahwa salinan Windows 32-bit hanya da

    • Cara Menggunakan Antena Satelit yang Ada untuk Koneksi Internet

      Antena parabola menyediakan reflektor parabola yang dapat digunakan untuk berkumpul dalam transmisi nirkabel. Tambahkan antena 2,4 GHz buatan sendiri ke parabola yang ada untuk memberikan penerimaan nirkabel. Seiring dengan beberapa alat yang ditemukan di sebagian besar rumah tangga, Anda akan memer

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com