whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Dapatkah saya menggunakan Garmin Nuvi saya di dalam Perahu?

Ketika orang bertanya apakah mereka dapat menggunakan sistem GPS Garmin Nuvi dalam sebuah perahu, jawabannya adalah "ya" bersyarat - asalkan model Anda dirancang untuk menerima peta laut. Anda mungkin juga bertanya-tanya apakah Anda dapat menggunakan model GPS kelautan ini untuk perjalanan jalan raya. Kedua jawaban membutuhkan sedikit penjelasan, karena Garmin memproduksi 80 produk GPS Nuvi yang berbeda. Kedua model yang diaktifkan untuk penggunaan grafik nautical terbatas adalah Garmin Nuvi 500 dan Nuvi 550. Kedua model ini anti air.

Tidak semua Nuvis Diciptakan Sama - Hanya dua penerima GPS Nuvi Garmin yang tersedia. tahan air - Nuvi 500 dan Nuvi 550. Demikian juga, hanya dua model ini yang menerima grafik laut. Grafik - BlueChart g2 dan Inland Lakes - dimuat sebelumnya ke penerima GPS dan diakses dengan menyentuh ikon "Mode Penggunaan", ikon "Berperahu" dan ikon "Ya", membuat informasi tentang lokasi kapal Anda hanya beberapa sentuhan saja.

Bagan
Bagan bahari bawaan yang disediakan dalam dua model Nuvi yang dilengkapi untuk menangani bagan bahari hanya untuk daratan dan danau; grafik pesisir tidak tersedia. Jika Anda memiliki kebutuhan untuk grafik pesisir daripada pedalaman dan danau, Nuvi tidak cocok; namun, dengan menyentuh ikon di sisi kiri atas bagan, Anda dapat beralih antara mode bagan memancing dan navigasi. Bagan memancing memungkinkan Anda untuk menavigasi lebih tepat ke tempat tertentu di danau atau di tepi sungai.

Nuvi 500
Bagan laut yang disediakan memberikan kemampuan Nuvi 500 dan Nuvi 550 di atas air yang serupa dengan yang ada di danau. di darat. Tampilan navigasinya mirip dan, dengan menyentuh "Ke mana?" ikon, Nuvi 500 akan menampilkan marina, jangkar atau bangkai kapal, baik yang asli ke perangkat lunak maupun yang telah Anda tandai. Ini memungkinkan Anda untuk kembali ke marina, dermaga bahan bakar restoran, atau lokasi pembuangan septik favorit dengan sedikit usaha.

Nuvi 550
Nuvi 500 juga menampilkan waktu terjadinya perubahan pasut dan informasi terkini. Untuk melihat data pasang surut, sentuh "Alat," "Pasang" dan kemudian masukkan nama lokasi dari daftar yang disediakan atau ejaan nama menggunakan tombol di layar. Untuk informasi terkini, sentuh "Alat," "Arus" dan "Laporan" untuk melihat waktu pasang surut, kendur, dan arus maksimum.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306234.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui Nuvi 360

    GPS Garmin Nuvi 360 telah memiliki beberapa pembaruan sejak awal, beberapa di antaranya secara drastis mengubah dan meningkatkan antarmuka pengguna. Pembaruan ini menambah nilai dalam bentuk peningkatan fungsionalitas dan antarmuka yang lebih cerdas dan mudah digunakan. Memperbarui Nuvi 360 adalah p

  • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

    Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

  • Cara Memasang Garmin Nuvi

    Navigasi GPS (sistem penentuan posisi global) telah menjadi alat umum untuk driver. Keandalan dan kemudahan penggunaan garis GPS Garmin Nuvi menjadikannya pilihan yang populer. Garmin Nuvi mencakup item yang diperlukan untuk pemasangan unit ke kaca depan atau dasbor kendaraan. Setelah instalas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com