whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa yang Dilakukan Sakelar Akhir pada Zone Valve?

Dalam sistem air panas, panas zona mengacu pada memanaskan rumah Anda dalam beberapa bagian. Setiap bagian memiliki termostat sendiri, jadi di seluruh rumah Anda, Anda mengatur panas di setiap zona sesuai dengan kebutuhan.

Fungsi
Saat bagian rumah Anda membutuhkan panas, termostat mentransmisikan muatan listrik ke katup zona dalam sistem panas. Katup zona mengaktifkan motor panas yang memulai aktivitas berurutan dalam sistem.

Sirkulator
Aktivitas awal menyebabkan katup air terbuka, yang memungkinkan air panas memasuki zona. Namun, air panas tidak memasuki zona sampai sakelar akhir meminta sirkulator.

Sakelar Akhir
Saat sakelar akhir mengaktifkan sirkulator, sirkulator mengangkut air panas ke seluruh zona. Ketika panas mencapai tingkat yang diinginkan, termostat menghentikan aliran listrik ke katup zona dan sistem mati.

Pertimbangan
Terkadang, air yang masuk bukan dari sistem air panas sehingga perlu dipanaskan. Dalam situasi tersebut, sakelar akhir mengaktifkan sirkulator dan burner secara bersamaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306105.html

Perangkat keras
  • Apa Arti 10X50 dalam Jargon Binokular?

    Orang sering bingung dengan dua angka yang menggambarkan teropong, tetapi mereka sebenarnya memiliki penjelasan sederhana. Menghafal rumus sederhana ini akan membuat belanja untuk optik baru jauh lebih mudah. Nomor Pertama (Perbesaran) Angka pertama dalam deskripsi teropong adalah pembesaran.

  • Apa Itu Sakelar Pengait Telepon?

    Telepon kuno memiliki sakelar kait fisik yang ditekan ke bawah ketika penerima sedang beristirahat di dasar dudukan. Tombol kecil ini tidak lagi terlihat pada telepon modern, tetapi mempertahankan tujuan penting. Sejarah Telepon ditemukan oleh beberapa penemu hebat dan dipatenkan pada tahun 187

  • Apa Arti D-Sub dalam Input Sinyal?

    Jika Anda melihat referensi ke input sinyal D-Sub pada proyektor atau televisi LCD, itu merujuk ke VGA yang masuk, atau array grafis video, koneksi. Ini biasanya digunakan untuk menghubungkan komputer atau laptop. Latar Belakang D-Sub mengacu pada koneksi kabel digital sub-miniatur. Kabel VG

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com