whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengganti Penguat Harmon Kardon di Mini Cooper

Harman Kardon adalah produsen peralatan audio berkualitas premium - terutama sistem audio mobil dan rumah dan amplifier. Perusahaan adalah pemasok pilihan untuk berbagai mobil mewah, termasuk Subaru, Mercedes dan BMW, pemilik Mini Brand. Model baru dari Mini Copper dan Mini Clubman datang dengan sistem audio Harman Kardon sebagai standar. Insinyur Harman Kardon secara teratur berkonsultasi dengan perancang BMW untuk mengoptimalkan output audio dari sistem yang dipasang di mobil. Untuk meningkatkan atau memperbaiki amplifier Harman Kardon Anda, Anda perlu menghapus dan menggantinya.

Langkah 1
Matikan kunci kontak dan lepaskan kunci. Sangat penting untuk keselamatan Anda bahwa Anda tidak berusaha melepaskan amplifier dengan mesin menyala. Amplifier Harman Kardon standar yang dipasang di Minis baru memiliki peringkat daya 480 watt, jumlah listrik yang berpotensi fatal jika tidak diperlakukan dengan hormat.

Langkah 2
Lepaskan sisi penumpang plastik, panel trim belakang. Panel ini terletak di belakang kursi belakang, di sebelah bagasi. Penguat terletak di belakang panel ini. Untuk menghapus amplifier Anda perlu akses tidak terbatas ke kabel amplifier. Gunakan obeng crosshead untuk melepaskan sekrup yang menahan panel pada tempatnya di pintu bagasi. Letakkan sekrup di tempat yang aman dan atur panel plastik ke satu sisi.

Langkah 3
Lepaskan sekrup plastik pada panel belakang Gunakan obeng kepala buku. Letakkan satu tangan melalui celah yang tersisa dengan melepaskan panel trim, di belakang panel plastik dan tekan. Tarik dengan tangan lainnya. Hati-hati saat Anda menarik bagian dalam plastik. Ini adalah plastik yang dicetak dan akan sedikit melengkung sebelum terlepas. Melepaskan kedua panel plastik memungkinkan akses penuh ke amplifier dan rakitan kabel.

Langkah 4
Cabut kabel daya, ground dan kabel jarak jauh yang menghubungkan amplifier Harman Kardon ke catu daya mobil. Selalu lepaskan kabel daya terlebih dahulu. Ini adalah kabel merah dan kuning yang dibundel bersama. Kemudian lepaskan kabel ground hitam. Kabel jarak jauh berjalan di antara tanah dan kabel listrik. Biarkan kabel tersambung ke catu daya mobil. Rekatkan bagian dalam panel seperempat agar tidak menghalangi.

Langkah 5
Lepaskan braket yang menahan amplifier di tempatnya. Braket dipasang ke bagian dalam panel kuartal. Lepaskan sekrup tab-mount yang menahan amplifier pada braket. Penguat Harman Kardon yang menjadi standar dalam Minis baru memiliki berat 1,3 kilogram.

Langkah 6
Ukur braket. Jika Anda mengganti amplifier Harman Kardon Anda dengan model yang identik, tidak perlu mengubah braket. Jika Anda memasang amplifier baru, periksa apakah pas di dalam braket yang ada. Jika tidak, buka braket yang ada dan paskan yang baru yang cukup besar untuk ampli pengganti.
Muat amplifier baru pada braket. Sambungkan kembali kabel jarak jauh, arde dan kabel daya.

Kiat
Simpan sekrup di piring untuk menghentikannya terguling.

Peringatan

  • Konsultasikan manual pemilik untuk amplifier baru untuk memastikannya kompatibel dengan konsol kontrol Harman Kardon.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng crosshead


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306096.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menguji Penguat Mobil

      Menguji penguat mobil untuk melihat apakah itu berfungsi belum tentu merupakan tugas yang rumit, tetapi ada beberapa hal penting yang perlu diingat. Saat menghubungkan semua barang listrik ke sistem kendaraan Anda, pastikan Anda memiliki polaritas yang benar untuk menghindari kerusakan yang mahal. J

    • Cara Memperbaiki Amplifier Mobil

      Amplifier mobil tersedia dalam dua, empat atau lima saluran dan dalam ukuran watt dari 50 hingga 500. Amplifier naik atau meningkatkan suara sistem stereo mobil Anda. Mereka dapat bekerja secara salah atau berhenti bekerja sama sekali karena beberapa alasan. Jika Anda memasang sendiri peralatan

    • Cara Membaca Kartu Mini SD

      Kartu Mini SD adalah perangkat memori portabel yang biasa digunakan di ponsel dan kamera. Anda dapat mentransfer file dari kartu mini SD ke komputer Anda jika Anda memiliki perangkat keras yang benar. Langkah 1 Periksa apakah komputer Anda memiliki pembaca kartu SD. Secara umum, itu akan berada

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com