whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Alat Kompresi Omniseal Yang Ideal

Televisi kabel modern dan layanan Internet membutuhkan kabel dan konektor berkualitas tinggi untuk memastikan sinyal terbaik. Fitting tipe kompresi menyediakan segel kedap air yang juga melindungi kabel dari gangguan. The Ideal Omniseal Compression Tool membuat sambungan kabel fabrikasi menjadi pekerjaan yang cepat dan mudah.

Langkah 1
Ukur kabel koaksial dengan panjang yang diinginkan dan potong menggunakan pemotong kabel yang tajam. Pastikan ujung potongan kabel berbentuk bujur sangkar.

Langkah 2
Geser ujung kabel ke pengupas kabel dan putar di sekeliling kabel untuk memotong jaket kabel dan pelindung. Lepaskan kabel dari stripper dan tarik jaket dan lindungi ujung kabel. Periksa ujung kabel untuk memastikan bahwa semua jaket dan pelindung dilepas dan tidak ada pelindung jalinan yang menghubungi konduktor tengah.

Langkah 3
Lipat pelindung jalinan kembali hingga rata dengan jaket kabel. Masukkan ujung kabel ke dalam konektor kompresi. Tekan konektor dengan kuat ke kabel sambil memutar kabel dengan lembut sampai konduktor tengah kabel rata dengan lubang di ujung mur kabel.

Langkah 4
Buka pegangan pada Ideal Omniseal Alat Kompresi dan tempatkan ujung mur kabel di atas plunger di ujung alat. Tekan pegangan pada Alat Kompresi Omniseal Ideal untuk mengompresi konektor. Buka rahang di ujung alat dan lepaskan kabel dan konektor.
Tarik dengan lembut pada konektor untuk memastikan koneksi yang aman.

Tip
Berlatihlah pada kabel memo sampai Anda terbiasa menggunakan alat Kompresi Omniseal Ideal.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel
  • Fitting kompresi
  • Pemotong kabel
  • Penari telanjang kabel

    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306095.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Cara Merekam TV Kabel ke VCR

      Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com