whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memecahkan Masalah Sistem Alarm Excalibur

Sistem alarm mobil Excalibur bekerja dengan tiga komponen dasar: pemancar, lampu LED status, dan tombol atau sakelar valet tersembunyi. Jika salah satu dari mekanisme ini gagal berfungsi dengan baik, ini dapat menyebabkan alarm tidak mempersenjatai sama sekali atau mempersenjatai pada waktu yang tidak tepat. Beberapa pemecahan masalah yang cepat dan sederhana akan membuat Anda mengemudi di jalan dan kembali merasa aman hanya dalam beberapa menit.

Konektivitas Kawat Kuning

Langkah 1
Pastikan kuning kawat terhubung dengan aman ke sisi kunci kontak dari kotak sekering. Sisi kunci kontak dari kotak sekering adalah sisi yang paling dekat dengan tempat Anda memasukkan kunci Anda.

Langkah 2
Dengan menggunakan tangan Anda, sambungkan kembali kabel kuning ke posisinya di kotak sekering. Ini akan menjadi satu-satunya lubang tanpa kabel di dalamnya.
Uji kabel dengan mematikan kunci kontak lalu hidupkan. Gejala bahwa kabel kuning kendur atau tidak dalam posisi yang baik adalah: alarm menyala dengan kunci kontak menyala, tidak menyala sama sekali, atau pelayan menimpa malfungsi dan gagal melucuti alarm atau mengatur ulang ingatannya.

Kabel Biru, Violet, Hijau Tidak Terhubung Dengan Benar

Langkah 1
Periksa kabel biru, ungu dan hijau untuk melihat apakah mereka terhubung dengan kuat ke sakelar pin pintu yang terletak di kotak sekering. Kabel biru mengontrol bagasi dan kap sementara kabel hijau dan ungu mengontrol pintu.

Langkah 2
Dorong kabel kembali ke pin pintu sampai pas. Lakukan setiap kabel secara terpisah. Jangan menekan kabel terlalu kuat atau Anda dapat menyebabkan alarm tetap menyala. Jika ini terjadi, cabut kabel (atau kabel) dan dorong kembali.
Putar kunci kontak ke mati dan buka dan tutup pintu kendaraan. Hitung mundur 30 detik akan dimulai dan alarm akan otomatis menyala. Jika ini tidak berhasil, buka jendela geser pada penerima alarm dan balik saklar secara manual berlabel # 4 ke posisi aktif. Pintu terakhir pada kendaraan yang tidak mempersenjatai saat Anda menutupnya adalah tanda bahwa salah satu kabel hijau atau ungu longgar.

Valet Aktif

Langkah 1
Periksa untuk melihat apakah lampu LED merah pada pemancar terus menyala. Tombol valet "Aktif" posisi mencegah alarm berbunyi selama servis, cuci, atau persinggahan yang diperpanjang.

Langkah 2
Putar kunci kontak ke posisi "Aktif" dan tekan tombol pelayan.
Lihat untuk melihat apakah lampu LED merah sudah mati. Gejala tombol pelayan yang tertahan di posisi "Aktif" adalah alarm tidak menyala kembali setelah Anda mengambil kendaraan Anda dari yang diservis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306053.html

Perangkat keras
  • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

    Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

  • Cara Memasang Speaker Belakang di Pontiac Grand Am GT Monsoon System

    Pontiac Grand Am GT compact adalah sedan sport kecil yang populer di jajaran Pontiac melalui awal 2000-an. Beberapa model Grand Am menampilkan sistem suara Monsoon, stereo pabrik yang ditingkatkan. Beberapa penggemar audio lebih menyukai suara sistem ini dengan mengganti speaker pabrik dengan model

  • Cara Mengatasi Masalah Proyeksi TV Samsung

    TV proyeksi adalah jenis televisi populer yang menggunakan seberkas cahaya di dalam televisi untuk mengubah gambar kecil menjadi gambar yang lebih besar untuk ditampilkan di layar. Samsung menawarkan beberapa model dengan fitur termasuk input HDMI, serangkaian resolusi HDTV dan teknologi khusus

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com