whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Mode Kegagalan Umum untuk Monitor LCD

Mengetahui alasan mengapa monitor liquid-crystal display (LCD) gagal akan memberi Anda pengetahuan yang Anda butuhkan untuk menghindari masalah. Jika LCD Anda gagal, Anda dapat dengan mudah mendiagnosisnya dan menentukan tindakan yang sesuai, apakah itu perbaikan atau penggantian.

Kegagalan Lampu Latar
Kegagalan lampu latar LCD adalah masalah yang cukup umum mulai muncul dalam teknologi LCD. Jika lampu latar gagal, monitor akan menjadi gelap dan tidak bisa digunakan. Perbaikan lampu latar yang gagal membutuhkan perbaikan ahli. Anda dapat menghubungi pabrik Anda untuk mendapatkan informasi garansi dan layanan untuk panel LCD Anda.

Kegagalan Catu Daya
Jika layar LCD Anda benar-benar hitam, itu mungkin berarti catu daya gagal. Jika ini terjadi, Anda dapat memperbaikinya dengan biaya moderat. Kegagalan mungkin disebabkan oleh catu daya internal di dalam monitor, atau pada kabel catu daya adaptor AC. Jenis kegagalan ini dapat diperbaiki untuk investasi kecil hingga sedang dalam tenaga kerja dan /atau komponen.

Kapasitor Bulging
Jika monitor LCD Anda gagal secara misterius, mungkin sebagian kapasitor pada sirkuit internal memiliki mulai membuncit. Penonjolan kapasitor disebabkan oleh elektrolit di dalam mengering. Ini biasanya terjadi pada kapasitor yang dibuat murah. Kabar baiknya tentang jenis kegagalan ini adalah bahwa hal itu dapat diperbaiki. Kapasitor individual dapat diganti dengan yang baru, yang akan menghasilkan monitor Anda kembali ke fungsi normal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306002.html

Perangkat keras
  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

  • Cara Membuka Monitor LCD HP

    Terkadang, masalah dengan monitor LCD HP Anda tidak dapat diatasi kecuali Anda membuka unit sepenuhnya. Meskipun ini biasanya merupakan upaya terakhir, ini bukan yang mengharuskan membayar tukang perbaikan atau profesional serupa untuk melakukan pekerjaan untuk Anda. Alih-alih, membuka dengan ha

  • Cara Memperbaiki Layar LCD

    Sangat menyebalkan ketika layar LCD laptop Anda rusak. Sebelum memberikan atau mendaur ulangnya, pertimbangkan untuk memperbaiki sendiri layar LCD. Ada dua komponen yang, jika tidak berfungsi dengan baik, dapat membuat layar LCD Anda tidak dapat dioperasikan: power inverter dan lampu latar. Power in

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com