whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memutakhirkan Dell Inspiron One 2305/2310

Komputer Dell Inspiron One 2305 dan 2310 memiliki semua perangkat keras komputer yang terpasang di monitor, sehingga Anda tidak perlu menggunakan menara. Kedua model juga memiliki dua slot modul memori dan dapat mendukung hingga 8 GB3 Dual Channel DDR3 SDRAM pada 1333 Mhz. Hard drive dapat ditingkatkan menggunakan hard drive SATA 3,5 inci hingga 7200 RPM. Untungnya, memutakhirkan komputer hanya membutuhkan sedikit waktu dan hanya membutuhkan obeng Phillips dan komponen perangkat keras baru.

Langkah 1
Matikan komputer Dell Inspiron One 2305 atau 2310 Anda. Putuskan sambungan semua perangkat yang terhubung ke mesin.

Langkah 2
Letakkan bantal di lantai. Angkat monitor komputer Anda, lalu letakkan menghadap ke bawah di atas bantal. Lepaskan sekrup di sepanjang tepi bawah penutup belakang, yang terletak tepat sebelum penutup miring ke atas ke arah tengah komputer.

Langkah 3
Lepaskan keempat sekrup di tepi atas berdiri di bagian bawah komputer. Angkat dan lepaskan dudukan.

Langkah 4
Lepaskan kedua sekrup dari sisi kanan braket hard drive yang terletak di sisi kanan hard drive menggunakan obeng Phillips. Geser braket ke kanan, lalu angkat dan lepaskan braket.

Langkah 5
Lepaskan keempat sekrup di atas braket yang menghubungkannya ke hard drive. Angkat dan lepaskan braket dari hard drive.

Langkah 6
Masukkan hard drive baru ke braket, lalu pasang kembali keempat baut. Tempatkan braket di sisi kanan tempat hard drive, dan geser ke kiri untuk menghubungkannya ke komputer. Pasang kembali kedua baut di sisi kanan braket untuk menghubungkannya ke komputer.

Langkah 7
Lepaskan sekrup dari bagian atas penutup modul memori, yang terletak di sebelah kiri kipas. . Dorong penutup ke atas seperempat inci, dan kemudian lepaskan penutup. Dua slot modul memori akan terbuka.

Langkah 8
Dorong klip penahan pada sisi pendek modul menjauh dari modul. Tarik keluar modul dengan hati-hati dari slotnya, lalu geser modul baru ke dalam slot kosong. Dorong modul ke bawah untuk menguncinya pada tempatnya. Ulangi langkah ini untuk melepaskan modul memori lainnya. Pasang kembali penutup modul memori, lalu masukkan sekrup yang menghubungkannya ke komputer.
Geser dudukan ke belakang di bagian bawah komputer dan masukkan keempat baut yang menghubungkannya ke komputer. Tempatkan penutup belakang pada komputer, dan kemudian masukkan kedua sekrup yang menghubungkannya ke komputer. Angkat monitor dan sambungkan kembali semua perangkat yang sebelumnya terhubung. Saat Anda menyalakan ulang komputer, pemutakhiran akan terdeteksi secara otomatis.

Item yang Anda perlukan

  • Obeng Phillips


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305849.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memotret Ulang Dell Computer

      Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

    • Cara Mengganti Hard Drive di Dell Computer Tower

      Hard drive pada menara komputer Dell Anda dirancang untuk menyimpan program seperti sistem operasi komputer, program, dan pengaturan pribadi. Hard drive pada komputer Dell Anda dipasang oleh braket yang terletak di bagian depan menara tepat di belakang pelat penutup. Dipegang pada braket dengan

    • Cara Bersihkan Keyboard Dell Inspiron

      Notebook Dell adalah perangkat portabel yang dapat dibawa ke mana-mana dan digunakan di semua jenis pengaturan. Keyboard mereka cenderung menumpuk kotoran dan debu dari waktu ke waktu. Pembersihan biasa akan menjadi langkah pertama untuk mencegah kunci macet atau berulang kali mengetik huruf yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com