whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer Gambar dari Kamera ke Komputer Menggunakan CompactFlash Card

Fotografi digital telah sepenuhnya mengubah cara konsumen dan profesional sama-sama menangkap dan berbagi gambar dengan teman, keluarga dan masyarakat. Tidak seperti kamera film, kamera digital menyimpan gambar dan konten file yang terkait di ruang virtual dalam aksesori media portabel. Kartu CompactFlash adalah perangkat penyimpanan media kecil yang digunakan oleh banyak kamera digital. Dengan munculnya kartu SD, atau Secure Digital, yang bahkan lebih kecil, banyak komputer baru tidak lagi dilengkapi dengan pembaca CompactFlash. Mentransfer file dari media CompactFlash penting jika Anda ingin berbagi foto-foto berharga Anda.

Langkah 1
Colokkan pembaca kartu CompactFlash ke komputer Anda menggunakan kabel USB yang disertakan dengan produk. Dorong salah satu ujungnya ke port yang terletak pada pembaca kartu dan yang lainnya ke port USB komputer Anda. Jangan paksa steker ke tempatnya. Jika upaya pertama Anda gagal, balikkan steker dan geser ke tempatnya.

Langkah 2
Temukan slot kartu kamera digital Anda, biasanya terdapat di samping badan kamera. Buka tutup penutup, angkat sisi yang ditunjukkan oleh panah atau garis kecil.

Langkah 3
Dengan perlahan tekan kartu CompactFlash, sehingga kartu itu naik dari slot kartu kamera. Keluarkan kartu dari slotnya.

Langkah 4
Geser kartu ke pembaca kartu hingga lampu koneksi menyala. Pastikan Anda memasukkan kartu ke dalam slot dengan membaca "CompactFlash" atau "CF."

Langkah 5
Buka direktori perangkat penyimpanan komputer Anda, biasanya terletak di menu start-up komputer Anda. Sistem operasi Windows sering memberi judul folder ini "My Computer."
Klik dua kali pada ikon berlabel dengan judul pembaca kartu atau port yang terkait. Klik kanan pada gambar yang ingin Anda transfer dan klik "Salin." Pindahkan file-file ini ke lokasi lain di komputer Anda dengan mengklik kanan dan kemudian menekan "Tempel."

Item yang Anda butuhkan

  • Pembaca kartu CompactFlash


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305817.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Saya Mengunduh Musik Dari Komputer ke Kartu SD?

      Kartu digital (SD) yang diamankan dapat menyimpan banyak informasi, termasuk file musik. Ukuran memori bervariasi dari kartu ke kartu, dan ditulis pada unit. Kartu SD apa pun yang lebih dari 1 GB dapat menampung banyak musik. Mengunduh musik dari komputer Anda ke kartu ini tidak berbeda dengan mengu

    • Cara Mentransfer Data Dari Komputer ke Kartu MicroSD

      Kartu microSD adalah kartu memori kecil yang terutama digunakan untuk menyimpan data pada kamera, ponsel, dan PDA. Anda juga dapat menggunakan kartu microSD di komputer Anda. Jika Anda memiliki file musik, gambar atau video yang ingin Anda gunakan di perangkat seluler Anda, Anda dapat mentransfe

    • Cara Mentransfer Musik Dari Komputer ke Keyboard

      Keyboard yang dapat menerima dan mengirimkan file audio memiliki port antarmuka alat musik digital (MIDI). Keyboard digital pertama dengan port MIDI memerlukan pembelian antarmuka MIDI yang terpisah jika file harus ditransfer ke dan dari komputer. Antarmuka bertindak sebagai adaptor dengan input

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com