whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Instruksi Majelis Bose UFS-20

Dudukan speaker Bose UFS-20 - atau dudukan lantai seperti yang disebut oleh pabrikan - menyediakan permukaan yang stabil untuk speaker Bose yang digunakan sebagai bagian dari sistem home theatre atau audio speaker. Ini dirancang untuk mendengarkan optimal dan menyembunyikan kabel. Pasang dudukan speaker Bose UFS-20 dengan peralatan dasar yang akan Anda temukan di sekitar rumah.

Langkah 1
Dudukan dudukan UFS-20 di lantai dengan ujung pendek menghadap Anda. Buka mur pengunci dari bagian bawah dudukan dengan jari-jari Anda. Jalankan ujung kabel speaker melalui bagian bawah dudukan. Jalankan kabel speaker melalui bagian bawah dudukan speaker dan keluar dari bagian atas yang bengkok.

Langkah 2
Masukkan ujung lurus dudukan speaker ke dalam lubang di alas. Pasang dudukan speaker ke dasar dengan memutarnya dengan tangan Anda. Berhenti memasang dudukan ke alas ketika ujung bengkok di bagian atas dudukan speaker menghadap ke arah Anda.

Langkah 3
Tempatkan mur pengunci di ujung dudukan speaker yang mengintip bagian bawah pangkalan. Pasang kembali mur pengunci dengan jari Anda. Kencangkan mur dengan tang.

Langkah 4
Hubungkan kabel speaker berlabel "Plus" dan "Minus" pada kabel speaker ke koneksi yang cocok di bagian belakang speaker Bose.
Letakkan bagian belakang speaker Bose terhadap pelat speaker di bagian atas UFS-20. Kencangkan sekrup pengunci di bagian belakang pelat speaker untuk mengencangkannya ke speaker Bose - gunakan obeng Phillips. Ulangi seluruh prosedur ini dengan dudukan speaker UFS-20 lainnya.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel speaker
  • Tang
  • Obeng Phillips


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305778.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membangun Kotak Speaker

      Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    • Gagasan Apa yang Akan Digunakan Sebagai TV Stand

      Banyak opsi untuk dudukan TV; beberapa dapat digunakan apa adanya, sementara yang lain dapat dengan mudah disesuaikan. Beberapa hanya akan menampung set yang lebih kecil, dan yang lain akan mendukung set yang lebih besar. Pilihannya dibatasi oleh anggaran Anda, selera gaya dan imajinasi. Beberap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com