whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Merekam Dari Sumber Audio Eksternal

Pengumpul rekaman perlu mentransfer lagu mereka dari vinil ke MP3. Musisi perlu merekam musik mereka dari keyboard ke perangkat lunak pencampuran mereka. Para guru ingin memberi masing-masing siswa CD ceramah di ruang kelas yang semula direkam dalam video. Ada banyak alasan untuk perlu merekam suara ke komputer dari sumber eksternal, dan itu sangat mudah dilakukan. Kuncinya adalah menggunakan kabel yang benar dan perangkat lunak perekaman yang baik untuk membuat file suara di komputer Anda.

Petunjuk

Langkah 1
Temukan soket keluaran atau soket pada perangkat audio dan tentukan jenis jack yang dibutuhkan untuk koneksi Anda. Jenis jack akan bervariasi, dari memiliki satu output sederhana hingga memiliki soket untuk speaker kiri dan kanan, hingga audio multi-channel dengan tempat hingga delapan konektor.

Langkah 2
Temukan soket input atau soket di komputer Anda. Banyak komputer memiliki input soket tunggal dengan gambar mikrofon di atasnya. Beberapa mungkin juga memiliki input stereo. Jika tidak, beli perangkat input audio USB.

Langkah 3
Hubungkan kedua perangkat menggunakan kabel dengan koneksi yang sesuai dengan kedua perangkat.

Langkah 4
Buka rekaman audio program di komputer Anda. Komputer dengan Microsoft Windows memiliki program bernama Sound Recorder yang ditemukan di bawah Accessories. Anda juga dapat mengunduh perangkat lunak perekaman audio gratis, seperti Audacity. Untuk pengeditan yang lebih profesional, Anda dapat membeli perangkat lunak seperti Cakewalk atau Audio Record Wizard.

Langkah 5
Tekan tombol "rekam" pada perangkat lunak perekaman.

Langkah 6
Tekan mainkan pada perangkat audio eksternal, atau mulai mainkan instrumen yang Anda sambungkan ke komputer Anda.
Ikuti instruksi perangkat lunak rekaman untuk menyimpan rekaman sebagai file audio.

Kiat
Setelah direkam , banyak program audio akan memungkinkan Anda mengonversi file ke berbagai jenis file. Itu kemudian dapat dibakar ke CD atau diunduh ke pemutar MP3. Banyak program perekaman memungkinkan Anda mengedit file suara dengan cara apa pun yang Anda inginkan.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat audio eksternal dengan soket keluaran
  • Kabel audio
  • Komputer dengan mikrofon /soket input atau USB audio input converter
  • Perangkat lunak perekaman


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305710.html

  • Perangkat keras
    • Cara Merekam Satu VCR dari VCR

      Lainnya Jika Anda memiliki dua VCR yang tersedia, Anda dapat menghubungkannya bersama dan merekam dari satu VCR ke yang lain, membuat salinan kedua dari kaset video apa pun yang Anda miliki. Yang perlu Anda ketahui adalah bagaimana menghubungkan dengan benar port IN dan OUT pada setiap mesin dan t

    • Cara Memasang Program Dari Hard Drive Eksternal

      Salah satu keunggulan hard drive eksternal adalah file instalasi program dapat diunduh atau disalin ke drive dari komputer mana pun dan kemudian diinstal pada komputer pilihan Anda dengan hanya mencolokkan drive ke port yang ditunjuk. Meskipun program tidak akan menginstal secara otomatis sepert

    • Cara Memperbaiki Audio Komputer Dari Skipping

      Masalah yang jarang terjadi dengan melewatkan audio di komputer Anda tidak perlu dikhawatirkan; komputer mana pun dapat mengalami lompatan audio sesekali ketika komputer didorong ke penggunaan sumber daya maksimum dengan menuntut program. Namun, audio audio komputer yang sering dan terus-menerus dap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com