whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui Kartu Garmin 430 NavData

Garmin 430 Jeppesen adalah sistem navigasi autopilot GPS avionik. Pembaruan dilakukan secara berkala terhadap data. Untuk menikmati kinerja yang dioptimalkan dari Garmin 430, Anda harus memperbarui sistem Anda untuk menerima pembaruan ini. Pabrikan menyarankan agar kartu memori pihak ketiga tidak berfungsi dengan Garmin 430, sehingga pengguna harus membelinya langsung dari Jeppensen. Adaptor USB juga harus dibeli. Temukan tautan ke halaman ritel perusahaan di Sumber Daya.

Langkah 1
Navigasi ke halaman pembaruan Jeppesen. Tautan terletak di Sumber Daya.

Langkah 2
Unduh program Pembaruan Manajer. Program menempatkan ikon ke desktop Anda selama instalasi.

Langkah 3
Klik dua kali ikon JSUM di desktop Anda.

Langkah 4
Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda di bidang yang sesuai dan klik OK. Jika Anda tidak memiliki nama pengguna dan kata sandi, klik tautan "daftar sekarang". Program pembaruan akan terbuka.

Langkah 5
Masukkan kartu data Anda ke adaptor USB Skybound. Label kartu data dan logo adaptor Skybound harus menghadap ke atas. Setelah itu, masukkan adaptor Skybound USB ke slot USB di komputer Anda.

Langkah 6
Tinjau tanggal yang ditampilkan. Dua tanggal kedaluwarsa unduhan ditampilkan. Tanggal pertama menunjukkan pembaruan terakhir dimuat, yang kedua, pembaruan terbaru yang tersedia untuk diunduh. Klik pada tanggal terbaru.

Langkah 7
Klik "mulai" yang terletak di bagian tengah bawah program. Lampu adaptor akan mulai berkedip. Kotak munculan akan muncul mengonfirmasi permintaan Anda untuk mengunduh.

Langkah 8
Klik "lanjutkan." Bilah status akan terus diperbarui seiring status berlangsung. Setelah pembaruan perangkat lunak selesai, jendela sembul lainnya akan terbuka.

Langkah 9
Klik "OK." Setelah itu, lepaskan kartu dan letakkan di slot di sisi kiri Garmin 430.
Nyalakan Garmin 430 untuk melihat pesan bahwa pembaruan telah berhasil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305629.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Driver Kartu Grafis

    Ketika Anda memasang kartu grafis baru di komputer Anda, sekarang saatnya untuk menginstal driver kartu grafis sehingga sistem Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan kemampuan kartu. Paling sering, kartu grafis Anda akan datang dengan floppy disk atau CD yang secara otomatis akan menginstal driver,

  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

    Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com