whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Coolsat 5000 Platinum

Penerima FTA Coolsat 5000 Platinum membutuhkan perangkat lunak terbaru untuk tetap terhubung dengan satelit yang diperlukan yang menyiarkan saluran FTA. FTA atau saluran TV free-to-air didistribusikan tanpa metode enkripsi dan tidak memerlukan biaya berlangganan atau aktivasi, tidak seperti jenis layanan satelit lainnya. Port RS232 terletak di bagian belakang Coolsat 5000 Platinum untuk memungkinkan pengguna memprogram penerima dengan perangkat lunak terbaru.

Langkah 1
Buka Internet Explorer dan kunjungi FTA Supreme (Lihat " ", 3, [[Klik tautan "Unduh" di sebelah entri Coolsat 5000 untuk mengunduh file BIN terbaru untuk memprogram Coolsat.

Langkah 2
Matikan penerima Coolsat dan cabut stekernya dari sumber listrik. Sambungkan RS232 ke adaptor USB ke salah satu port di komputer Anda dan masukkan kabel ke port pada adaptor.

Langkah 3
Colokkan sisi lain kabel RS232 ke port di bagian belakang penerima. Luncurkan aplikasi "Coolsat Pro Loader v2.4" dari folder "All Programs".

Langkah 4
Klik tab "Software" dan klik tombol "Browse". Pilih file BIN yang diunduh dalam dialog dan klik "Buka." Centang kotak untuk "Untuk Penerima."

Langkah 5
Colokkan penerima kembali ke stopkontak dan nyalakan penerima. Klik tombol "Hubungkan Otomatis" untuk mulai berkomunikasi dengan penerima dan klik tombol "Hubungkan". Klik "Mulai" di jendela yang terbuka untuk mengirim pemrograman perangkat lunak baru ke penerima.
Matikan penerima dan cabut stekernya dari outlet. Lepaskan koneksi kabel RS232 dari bagian belakang penerima dan hidupkan kembali.

Item yang Anda perlukan

  • RS232 ke adaptor USB
  • Coolsat Pro Loader v2. 4


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305596.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

      Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com