whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Petunjuk Pengisi Daya Baterai Duracell

Pengisi daya baterai Duracell dapat membantu Anda memaksimalkan baterai yang dapat diisi ulang, tetapi Anda harus menggunakannya dengan benar untuk melakukannya. Beberapa model pengisi daya Duracell dilengkapi dengan adaptor stok mobil serta adaptor dinding AC normal, tetapi jika Anda belum pernah menggunakan pengisi daya Duracell sebelumnya, ini bisa sedikit membingungkan. Untungnya, dengan instruksi yang tepat, Anda dapat menjaga gadget digital tetap berdaya tanpa harus terus-menerus membeli baterai baru.

Langkah 1
Masukkan baterai Duracell NiMH ke dalam masing-masing slot pengisian pengisi daya . Pastikan hanya untuk menggunakan ukuran dan jenis baterai yang benar yang ditentukan manual untuk pengisi daya khusus Anda.

Langkah 2
Colokkan kabel AC ke stopkontak yang tersedia dan kemudian ke soket 12 V di bagian atas pengisi daya itu sendiri. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan pengisi daya mobil, tetapi hanya menggunakan pengisi daya yang sudah disediakan sebelumnya. Anda akan melihat bahwa lampu indikator pengisi daya telah memerah, artinya baterai sedang diisi daya.

Langkah 3
Perhatikan untuk melihat apakah lampu indikator merah mulai berkedip. Ini berarti ada masalah dengan baterai yang mengisi dayanya. Ini mungkin berarti bahwa baterai beroperasi secara tidak normal, atau ada pembacaan suhu yang tidak normal. Bagaimanapun, baterai kemungkinan besar perlu diganti. Jika Anda memiliki pengisi daya kedua, mungkin ide yang baik untuk mencoba mengisi daya baterai di cadangan sebelum membuangnya.
Tunggu lampu indikator menyala hijau, lalu lepaskan baterai dan kabel AC dari dinding atau outlet mobil. Baterai Anda sekarang akan terisi penuh.

Peringatan

  • Baterai yang telah duduk dalam jangka waktu yang lama mungkin memerlukan dua atau tiga upaya pengisian daya untuk mendapatkan hasil yang optimal.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Baterai Duracell yang Dapat Isi Ulang


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305511.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membersihkan Kebocoran dan Tumpahan Baterai

      Baterai alkaline dan timbal-asam adalah baterai yang paling umum digunakan orang untuk bersentuhan. Baterai alkaline, seperti baterai AA, sering bocor ketika dibiarkan terlalu lama di peralatan listrik. Baterai timbal-asam, seperti aki mobil, dapat bocor dan terkadang tumpah. Baterai mengandung baha

    • Petunjuk Pengisi Daya Baterai Nikon CoolPix

      Baterai isi ulang lithium-ion yang digunakan oleh kamera CoolPix tidak terisi penuh saat dikirim dari pabrik. Sebelum digunakan pertama kali, baterai harus terisi penuh dalam pengisi daya Nikon yang sesuai. Pastikan unit pengisi daya yang Anda miliki adalah pengisi daya yang benar untuk baterai khus

    • Cara Mengkonversi Dari 12 Volt ke 110

      Sistem kelistrikan berdasarkan baterai 12 volt dapat digunakan untuk memasok AC 110 volt (arus bolak-balik) melalui penggunaan inverter voltase. Perangkat ini dapat memberikan arus rumah normal dari berbagai sumber DC 12-volt (arus searah), termasuk pemantik rokok mobil Anda. Ketika digabungkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com