whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Jack Bantu dalam Car

Auxiliary stereo mobil, atau AUX, output memberi pengendara kemampuan untuk menghubungkan berbagai perangkat audio ke sistem suara mobil mereka menggunakan standar 1/8-inci hingga 1 /Kabel audio stereo 8 inci. Port bantu hampir menjadi fitur standar untuk stereo mobil yang lebih baru, tetapi banyak stereo yang lebih tua tidak menyertakannya. Jika stereo mobil Anda tidak termasuk port tambahan, Anda dapat melewati toko audio mobil dan menambahkan milik Anda.

Langkah 1
Menilai stereo mobil Anda untuk menentukan metode penghapusan apa yang akan diperlukan . Jika radio dibatasi oleh trim interior mobil Anda, Anda harus melepaskan sekrup dari trim dan menjauhkannya dari stereo. Jika tidak ada trim, Anda akan memerlukan alat DIN untuk menghapus radio. Referensi manual mobil Anda untuk detailnya.

Langkah 2
Catat nomor model stereo. Output audio stereo dapat sangat bervariasi di antara model stereo, sehingga Anda memerlukan nomor model untuk membantu Anda menemukan adaptor input bantu yang kompatibel untuk stereo Anda. Stereos yang menyertakan output RCA merah dan putih hanya akan membutuhkan kabel RCA untuk AUX.

Langkah 3
Gunakan rem parkir mobil Anda dan pasang kapnya. Lepaskan terminal negatif, hitam, dari aki mobil Anda untuk menghindari korslet peralatan Anda.

Langkah 4
Lepaskan trim dan sekrup yang menahan radio Anda ke dasbor atau masukkan dua alat DIN ke dalam empat lubang sebagai bagian depan stereo. Geser stereo keluar dari dashboard setelah trim dan sekrup dilepas atau menggunakan alat DIN.

Langkah 5
Hubungkan koneksi DIN adaptor input tambahan ke port yang sesuai di bagian belakang stereo Anda, dan kemudian hubungkan kabel RCA merah dan putih adaptor input tambahan dengan port RCA pada RCA ke adaptor AUX. Jika stereo Anda sudah memiliki port RCA, cocokkan plug-in merah dan putih adaptor RCA dengan port RCA stereo Anda.

Langkah 6
Masukkan ujung pembantu RCA ke AUX adaptor ke dalam mobil area tempat duduk. Anda dapat melepas panel samping dari konsol tengah melalui bagian belakang laci atau melalui bagian bawah konsol tengah.
Ganti trim konsol tengah dan panel samping konsol jika berlaku.

Kiat
Karena konstruksi konsol tengah bervariasi di antara produsen, Anda mungkin perlu menggunakan beberapa kreativitas untuk menemukan tempat terbaik untuk menjalankan adaptor RCA ke AUX.
Anda dapat mengebor lubang kecil di tepi selembar panel atau trim untuk membantu mengamankan kabel RCA ke AUX. Bor lubang yang cukup besar agar kabel bisa masuk tetapi terlalu kecil untuk konektor untuk meluncur kembali ke dalam panel.
Jika Anda memutuskan untuk mengebor lubang, tandai tempat di panel dan kemudian lepaskan panel untuk mengebor lubang Anda. Situs Ujung betina adalah port sedangkan ujung jantan adalah colokan.

Item yang Anda butuhkan

  • Adaptor input bantu
  • Kabel RCA ke AUX (wanita)
  • Manual mobil


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305498.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Subwoofer Mobil ke Home Theatre

      Subwoofer yang ditujukan untuk stereo mobil seringkali dapat memberikan kualitas suara yang lebih baik pada sistem home theater Anda. Masalahnya adalah bahwa subwoofer ini membutuhkan amplifier yang beroperasi pada daya 12 volt, seperti dari aki mobil. Subwoofer dan amplifier akan menggoreng jik

    • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

      Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

    • Cara Memasang Amp Tanpa Jack RCA

      Memasang amplifier di sistem audio mobil Anda mungkin tampak luar biasa, tetapi memasang amplifier tanpa jack RCA bisa sangat menakutkan. Sistem yang lebih tua biasanya tidak memiliki jack RCA, tetapi hanya karena Anda memiliki sistem yang lebih tua tidak berarti Anda tidak dapat menambahkan seb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com