whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Ulang Alarm Jetta Volkswagon

Alarm mobil anti-pencurian ada di hampir setiap mobil di jalan hari ini, dan sayangnya sudah menjadi kebiasaan untuk mendengar satu berbunyi di tengah malam. Sensitivitas alarm setelah pasar dapat diatur secara manual sehingga gerakan sekecil apa pun dapat memicu mereka untuk mematikan. Namun, alarm mobil anti-pencurian pada Volkswagen Jetta diatur di pabrik, sehingga jika mereka mematikan biasanya untuk alasan yang baik. Apakah itu pembobolan atau menekan tombol panik, alarm dapat dimatikan dengan menggunakan tombol remote pabrik.

Langkah 1
Temukan kunci flip entri tanpa kunci. Ini memiliki 5 tombol di atasnya, satu untuk memperpanjang kunci, satu untuk mempersenjatai sistem, satu untuk melucuti sistem, satu untuk membuka kunci bagasi dan tombol panik.

Langkah 2
Untuk memutar tombol alarm mati, tekan tombol "dilucuti" dua kali yang ada di bagian bawah tombol remote. Jika alarm tidak padam, lebih dekat ke mobil. Jika baterainya kusam dan tekan tombol "dilucuti lagi" dua kali.

Langkah 3
Jika alarm masih padam, masukkan kunci ke pintu samping driver dan buka, dan ini akan matikan alarm.
Jika masuk ke mobil dapat dilakukan dengan kunci dan ini tidak mematikan alarm, buka tutup kap dan gunakan kunci pas untuk melonggarkan kabel baterai. Ini akan menyebabkan alarm tidak menerima daya dan itu akan mati dalam satu menit ketika daya terkuras dari sistem.

Kiat
Jika alarm berbunyi sebentar-sebentar, bawa mobil Anda ke Dealer Volkswagen untuk memperbaikinya. Ini mungkin masalah listrik dan kode mungkin perlu dibersihkan. Volkswagen Jettas secara konsisten memiliki peringkat tinggi untuk keamanan dan keandalan. Telah diservis secara berkala untuk membuatnya bekerja dengan baik.

Peringatan

  • Jika alarm mati dan ada orang asing di dalam, hubungi pihak berwenang setempat.

    Item yang Anda perlukan

  • Kunci jauh
  • Kunci Inggris


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305488.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Ulang Eclipse Stereo

      Stereo mobil yang diproduksi oleh Eclipse sangat dihargai karena keandalannya dan kualitas suaranya yang luar biasa. Namun, bahkan stereo mobil terbaik dapat mengalami kegagalan fungsi internal yang memerlukan reset. Mengetahui cara melakukan ini akan menghemat waktu dan uang, dan dapat mencegah And

    • Cara Mengatur Ulang Layar di Televisi Samsung

      Televisi Samsung memiliki beberapa opsi yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan. Penyesuaian tampilan yang tersedia termasuk kecerahan layar, warna, warna, kontras dan ketajaman. Program televisi yang berbeda, seperti siaran olahraga, dan sumber input, seperti program pada DVD, mu

    • Cara Mengatur Ulang Penerima HD Freesat

      Layanan televisi satelit digital gratis di Inggris, Freesat menawarkan program televisi standar dan definisi tinggi (HD) bersama dengan program dari British Broadcasting Corporation (BBC) dan Independent Stasiun televisi (ITV). Layanan satelit memberi setiap pelanggan sebuah penerima HD. Penerima me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com