whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Kesalahan Kodak E45

Kamera digital ringkas, point-and-shoot seperti yang dibuat oleh Kodak dirancang untuk menjadi kasar. Tetapi kamera yang sering digunakan kemungkinan akan mengembangkan masalah di beberapa titik. Di antara masalah potensial adalah menerima pesan kesalahan E45.

Model yang Terkena
Kodak mencantumkan pesan kesalahan E45 hanya di dua halaman dukungannya. Sebagian besar pengguna yang telah melaporkan pesan E45 adalah pengguna dari jajaran kamera digital EasyShare, termasuk (tetapi tidak terbatas pada) CX6330, LS443 dan LS7300.

Saran Produsen
Kodak menjelaskan bahwa kesalahan E45 pesan ditampilkan pada layar kamera ketika kamera membutuhkan layanan atau perbaikan. Ini mengarahkan warga AS untuk menggunakan Panduan Pemecahan Masalah Interaktif Kodak online untuk mengajukan permintaan layanan atau untuk membawa kamera ke pengecer resmi untuk diperbaiki.

Masalah Lensa
Menurut situs web Digital Camera HQ, kesalahan E45 Pesan terkadang berarti bahwa lensa tidak selaras dan akan perlu diservis. Hubungi Kodak untuk melihat apakah kamera Anda masih dalam garansi, atau lanjutkan ke Bagian 4.

Solusi Rumah - Pengguna berbagai model kamera EasyShare dengan kesalahan E45 dan beberapa kecerdikan untuk pengobatan rumahan telah menemukan harga yang murah , perbaikan di rumah. Karena jenis kamera ini dibuat untuk menahan sedikit pelecehan fisik, pengguna merekomendasikan mengetuk kamera pada permukaan keras di bagian depan, di kedua sisi lensa untuk menyelesaikan pesan kesalahan. Pengguna lain melaporkan keberhasilan menampar kamera terhadap telapak tangan mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305385.html

Perangkat keras
  • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

    Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

  • Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

    Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang And

  • Cara Memperbaiki Kesalahan Kartu XD

    Kartu XD adalah kartu memori yang sebagian besar digunakan dalam kamera digital. Pengguna dapat menyimpan foto di kamera ini dan kemudian menggunakan kartu XD untuk mentransfer gambar ke komputer. Mungkin ada saatnya ketika pesan Kesalahan Kartu XD muncul di layar kamera digital Anda setelah And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com