whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Dua Penerima di Satelit Bell ExpressVu

Parabola Bell ExpressVu adalah layanan televisi berbasis di Kanada, yang dirancang untuk memberi Anda fitur pemrograman yang sama dengan penyedia kabel lainnya. Saat menggunakan piringan Bell ExpressVu, Anda dapat menghubungkan beberapa penerima ke peralatan, selama Anda memiliki dua atau lebih lengan satelit yang terhubung dengannya. Ini harus dilakukan oleh teknisi layanan, tetapi setelah dipasang, Anda dapat menghubungkan dua penerima yang berbeda ke antena piringan.

Langkah 1
Hubungi penyedia layanan satelit Bell ExpressVu Anda (persis nomor akan bervariasi, tergantung pada lokasi dan penyedia layanan Anda, meskipun informasi tersebut tercantum pada laporan tagihan bulanan Anda). Permintaan untuk menambahkan penerima kedua ke layanan Anda. Atur kerangka hari dan waktu agar teknisi instalasi berhenti dan sambungkan lengan kedua.

Langkah 2
Pasang kabel koaksial pertama yang kehabisan cawan ke dalam port "Masuk" pada port pertama penerima. Ulangi proses yang sama dengan kabel koaksial kedua dan penerima kedua.

Langkah 3
Colokkan kabel video komponen ke port "Component Out" pada penerima pertama, lalu pasang ujung lainnya ke dalam " "Komponen In" di TV. Lakukan koneksi ini pada receiver kedua.
Sambungkan kabel audio RCA ke port "Audio Out" pada receiver, lalu sambungkan ujung bebas ke port "Audio In" di televisi. Lakukan ini pada kedua penerima. Untuk melihat pemrograman Bell ExpressVu, nyalakan receiver dan TV, lalu pilih "Sumber," diikuti oleh "Video Komponen," di TV dan konten dimuat ke layar.

Item yang Anda butuhkan

  • Kabel video komponen
  • Kabel audio RCA
  • 2 TV


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305307.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

      Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

    • Bagaimana Menghubungkan Layanan Internet Satelit ke Komputer

      Internet berkecepatan tinggi tidak tersedia di beberapa bagian negara tanpa menggunakan koneksi satelit. Biaya layanan Internet satelit sebanding dengan layanan kabel di daerah yang lebih padat, meskipun sedikit kurang dapat diandalkan. Sebagian besar penyedia satelit mengirimkan installer, tetapi j

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com