whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Drive Eksternal SimpleTech Pininfarina 320 Gb Tidak Menginstal Drivers

Hard drive eksternal SimpleTech yang dirancang oleh Pininfarina adalah perangkat penyimpanan kecil yang dapat digunakan dengan komputer Windows dengan port antarmuka USB. Semua model menyertakan pengukur kapasitas bawaan untuk melihat seberapa banyak ruang yang digunakan secara sekilas. Driver memungkinkan perangkat untuk berkomunikasi dengan bagian lain dari PC. Hard drive eksternal harus menginstal driver secara otomatis saat pertama kali dicolokkan, tetapi jika terjadi kesalahan gunakan manajer perangkat untuk menginstal driver. Driver mungkin tidak secara otomatis menginstal jika PC tidak diatur untuk mengenali perangkat keras baru, atau jika Anda memiliki sistem operasi yang lebih tua dari Windows 7.

Langkah 1
Pasang hard drive eksternal SimpleTech 320 Gb ke port USB komputer.

Langkah 2
Klik tombol "Start" di sudut kiri bawah desktop Windows 7, lalu klik "Control Panel."

Langkah 3
Klik "Sistem dan Keamanan" di jendela panel kontrol. Klik "Sistem," lalu "Pengelola Perangkat." Jendela manajer perangkat akan terbuka, menampilkan semua perangkat perangkat keras yang digunakan pada PC yang dipesan ke dalam kelompok sesuai dengan fungsinya.

Langkah 4
Klik opsi "Drive Disk" untuk membuka daftar. Klik dua kali pada hard drive eksternal "SimpleTech" dalam daftar untuk membuka jendela properti.

Langkah 5
Klik tab "Driver" di jendela Device Properties, lalu klik "Perbarui Driver." Wisaya pembaruan dan penginstalan driver Windows akan terbuka.
Klik "Cari Secara Otomatis untuk Perangkat Lunak Driver yang Diperbarui" untuk meminta Windows mencari PC dan Internet untuk driver terbaru untuk hard drive eksternal. Setelah driver ditemukan Windows akan menginstalnya secara otomatis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305204.html

Perangkat keras
  • Cara Memilih Kandang Hard Drive Eksternal

    Penutup hard drive mengambil hard drive internal dan mengubahnya menjadi hard drive eksternal. Ini berguna jika Anda ingin ruang ekstra di dalam komputer Anda, atau jika Anda memerlukan akses ke hard drive laptop Anda dari desktop Anda. Membuat drive eksternal menggunakan penutup juga memberikan

  • Pemecahan Masalah Hard Disk Eksternal Maxtor

    Bagi siapa pun yang memiliki banyak data di komputer, hard drive eksternal sangat penting untuk pencadangan dan penyimpanan data. Maxtor, yang sekarang dimiliki oleh Seagate, telah secara konsisten membuat drive eksternal yang andal dan terjangkau bagi konsumen dan bisnis. Meskipun drive terbaik dap

  • Cara Membuat Partisi di DOS

    Memartisi hard drive Anda dapat memiliki banyak manfaat. Dari memungkinkan Anda untuk mengelola data dengan lebih baik dengan mengkarantina file musik dan film dari file sistem - yang pada gilirannya akan membantu Anda dari kehilangan semua media Anda jika Anda perlu memformat ulang - hingga memungk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com