whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meng-upgrade ke TomTom XL

Perangkat GPS TomTom XL dilengkapi dengan peta dan versi perangkat lunak tertentu yang sudah diinstal pada disk internal GPS. Anda dapat memutakhirkan atau memperbarui peta yang saat ini ada pada TomTom XL Anda. TomTom menawarkan kepada pelanggan "Jaminan peta terbaru" yang memungkinkan mereka mengunduh peta terbaru untuk perangkat GPS mereka secara gratis. Semua peningkatan peta dikelola dalam antarmuka perangkat lunak TomTom Home. Anda dapat menginstal peta yang diperbarui atau dibeli di antarmuka perangkat lunak.

Langkah 1
Unduh perangkat lunak TomTom HOME (lihat Sumberdaya). Ikuti petunjuk untuk menginstal perangkat lunak di komputer Anda. Setelah terinstal, pilih negara Anda saat diminta dan terima perjanjian lisensi.

Langkah 2
Hubungkan TomTom XL GPS ke komputer dengan kabel USB. Perangkat lunak Home akan terbuka ketika mendeteksi perangkat yang terhubung, jika perangkat lunak belum terbuka.

Langkah 3
Klik "Masuk" di antarmuka Beranda. Masuk ke akun TomTom Anda, atau tekan "Buat akun." Rumah secara otomatis mencari pembaruan untuk perangkat GPS TomTom XL Anda.

Langkah 4
Klik "Perbarui perangkat saya."

Langkah 5
Hidupkan GPS TomTom XL. Jika TomTom meminta Anda untuk terhubung ke komputer, ketuk "Ya" di layar GPS.

Langkah 6
Tekan "Tautkan perangkat" saat diminta untuk menautkan GPS TomTom ke akun TomTom Anda.

Langkah 7 - Klik "Perbarui dan instal" untuk memutakhirkan TomTom XL dengan pembaruan peta dan perangkat lunak terbaru. Setelah pembaruan selesai, TomTom Home akan memulai ulang perangkat.

Langkah 8
Ketuk "Ya" pada layar perangkat TomTom ketika diminta untuk terhubung ke komputer. Home kemudian dapat menginstal lebih banyak pembaruan, atau meminta Anda untuk membeli peta tambahan.
Beli peta tambahan yang kompatibel dengan XL (opsional). Rumah secara otomatis mencantumkan semua peta yang tersedia untuk XL, pilih produk peta dan klik "Checkout." Ikuti petunjuk untuk membeli peta dengan kartu debit atau kredit, dan pasang di antarmuka Rumah.

Barang yang Anda butuhkan

  • kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305200.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatasi Masalah Fisher Home Stereo

      Fisher membuat garis stereo rumah yang terkenal karena desainnya yang ramping dan ringkas. Sebagian besar model perusahaan dirancang untuk ruang kompak atau penggunaan kantor. Beberapa dapat dihubungkan ke peralatan audio-video lainnya untuk aplikasi home theater, dan yang lainnya adalah stereo yang

    • Cara Menghubungkan Curtis Surround Sound ke TV

      Pengaturan Curtis Home Theatre memberikan suara surround ke ruang tamu Anda atau area tampilan yang diinginkan. Saat menyambungkan pengeras suara surround Curtis Home Theatre ke DVD adalah kebiasaan, Anda juga dapat menghubungkannya ke televisi Anda secara langsung. Asalkan televisi Anda memilik

    • Cara Meng-upgrade Magic Jack untuk Windows 7

      Banyak orang telah memutuskan untuk memotong biaya tagihan telepon biasa dengan berlangganan layanan Magic Jack. Dengan biaya $ 20,00 per tahun, sulit untuk menemukan paket layanan telepon yang lebih murah. Dilengkapi dengan semua fitur yang biasa (seperti panggilan tunggu, ID penelepon, dan lainnya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com