whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuka Kunci Peta di TomTom GO 920

TomTom GO 920 adalah perangkat GPS seluler yang dapat dengan mudah diperbarui melalui perangkat lunak komputer. Setiap kali pengguna menghubungkan TomTom-nya ke komputernya, perangkat akan secara otomatis memperbarui dengan informasi terkini dari TomTom serta koreksi yang dikirimkan pengguna. Untuk menerima pembaruan otomatis, pengguna harus membuka kunci setiap jenis pembaruan. Mengunci peta lagi akan menghapus semua pembaruan dan mengembalikan perangkat ke bentuk aslinya.

Langkah 1
Buka menu utama dan pilih "Koreksi Peta."

Langkah 2
Ketuk "Preferensi Koreksi."

Langkah 3
Centang kotak di sebelah setiap jenis pembaruan yang ingin Anda buka kuncian untuk perangkat Anda. Pembaruan meliputi pemblokiran dan pemblokiran jalan, pengeditan nama jalan dan penambahan tempat menarik. Setelah selesai memilih pembaruan yang diinginkan, ketuk "Selesai."

Langkah 4
Pilih pembaruan manual atau otomatis untuk berbagi dengan komunitas "Map Share", dan ketuk "Selesai."
Pilih apakah Anda ingin melihat tombol "Laporkan" untuk melaporkan kesalahan peta di "Tampilan Mengemudi" dan ketuk "Selesai."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305116.html

Perangkat keras
  • Cara Memblokir Sinyal Perangkat GPS

    Apakah Anda takut pasangan Anda atau CIA memata-matai Anda? Apakah orang tua Anda membuat Anda terbebas dengan memiliki unit GPS yang diinstal pada ponsel Anda atau di dalam mobil? Maka Anda mungkin mencari cara untuk memblokir sinyal perangkat GPS. Langkah 1 Dapatkan jammer GPS anti-pelacakan.

  • Cara Membuka Kunci Kata Sandi untuk File JPEG di XP

    Menghapus kata sandi dari folder yang berisi file Windows JPEG Anda dapat menghemat waktu Anda, karena Anda tidak lagi harus terus-menerus dan berulang kali memasukkan kata sandi saat mengakses file di dalamnya . Ini dilakukan dengan memindahkan file keluar dari folder yang ditunjuk yang dilindungi,

  • Cara Membuka Kunci F8 pada Laptop Dell

    Karena kecilnya ruang yang tersedia, banyak laptop Dell layar kecil datang dengan kunci khusus yang dikenal sebagai tombol Function, atau Fn. Tujuan dari tombol ini adalah untuk menggandakan fungsi beberapa tombol, paling sering tombol F1 hingga F12. Pada beberapa laptop Dell, tombol F1 hingga F

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com