whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menambahkan TV Ketiga ke Kotak Dish Network

Ketika menggunakan Dish Network, setiap televisi biasanya memiliki kotak penerima sendiri, karena setiap penerima hanya memiliki satu tuner televisi, sehingga memungkinkan untuk hanya melihat satu stasiun di sebuah waktu. Namun, jika Anda ingin beberapa televisi terhubung ke satu stasiun, dimungkinkan untuk menambahkan TV kedua dan ketiga ke kotak penerima Dish Network. Ini berguna saat menjalankan tampilan video elektronik atau jika Anda memiliki bisnis, seperti restoran atau bar, dengan beberapa TV.

Langkah 1
Hubungkan kabel koaksial pertama ke dalam "Keluar "port di bagian belakang kotak receiver Dish Network.

Langkah 2
Colokkan ujung kabel yang berlawanan ke port" In "tunggal pada splitter saluran TV. Pastikan splitter memiliki setidaknya tiga port koneksi "Out".

Langkah 3
Pasang masing-masing dari tiga kabel coaxial yang tersisa ke dalam tiga port "Out" pada splitter saluran TV.
< h4> Langkah 4 - Jalankan masing-masing dari tiga kabel ke tiga televisi (satu kabel per TV). Masukkan kabel ke port "In" pada sistem televisi.
Nyalakan tiga televisi dan penerima Dish Network. Konten televisi sekarang ditampilkan di layar.

Item yang Anda butuhkan

  • Pembagi saluran TV
  • 4 kabel koaksial


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304752.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mendapatkan Jaringan Dish TV Programming Dewasa

      Hanya untuk orang dewasa, Dish Network menawarkan berbagai program dewasa. Langkah 1 Gunakan nomor bebas pulsa (1-877 -DISH PPV, atau 1-877-347-4778) untuk memanggil layanan pelanggan Dish Network dan memesan paket pemrograman dewasa mereka. Langkah 2 Atau, kunjungi situs Web perusahaan (liha

    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com