whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Desktop Gateway Saya tidak akan Boot

Anda menyalakan komputer Gateway dan tidak mau boot. Ada berbagai teknik pemecahan masalah yang dapat Anda coba. Pastikan komputer telah dimatikan dan kabel listrik dilepas selama sepuluh menit. Ini dapat menghilangkan gelombang listrik yang tersimpan di motherboard. Masalahnya bisa berupa perangkat keras atau perangkat lunak. Perangkat keras mungkin memerlukan komponen yang diganti, tetapi masalah perangkat lunak bisa menjadi perbaikan yang jauh lebih cepat, karena mungkin hanya memerlukan perbaikan sistem operasi sederhana.

Langkah 1
Periksa catu daya untuk setiap indikasi bahwa itu tidak berfungsi. Pergi ke belakang komputer dan lihat di dekat catu daya ketika daya dihidupkan: periksa untuk melihat apakah kipas di dalam berputar.

Langkah 2
Periksa semua kabel di dalam kasing untuk kabel longgar. Cabut kabel hard drive dan pasang kembali.

Langkah 3
Carilah peringatan di monitor saat komputer Anda mulai. Ini biasanya akan memberikan beberapa indikasi tentang apa yang salah.
Instal ulang Windows jika langkah sebelumnya tidak menyelesaikan masalah. Berhati-hatilah karena ini akan menghapus semua data Anda tetapi Anda mungkin tidak memiliki opsi apa pun saat ini.

Peringatan

  • Sebelum menginstal ulang Windows, mungkin sebaiknya Anda menghubungi pakar dukungan teknis. Mereka mungkin dapat membantu Anda menyelesaikan masalah tanpa harus menginstal ulang sepenuhnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304733.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

      Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

    • Cara Membongkar Menara Komputer Gateway

      Setelah Anda memiliki komputer desktop Gateway selama beberapa tahun, Anda mungkin ingin meningkatkan RAM untuk kecepatan komputasi yang lebih cepat atau mengganti bagian yang tidak lagi berfungsi dengan benar. Menara desktop Gateway dapat dibongkar di atas meja atau meja Anda di rumah tanpa ala

    • Cara Menghapus Hard Drive Komputer Gateway

      Menyeka hard drive Gateway dapat dilakukan dengan perangkat lunak yang mungkin sudah Anda miliki dan bahkan tidak mengetahuinya. Sebagian besar sistem komputer Gateway dilengkapi dengan dua CD ROM: Gateway Restoration CD dan CD Cadangan Sistem Operasi. Artikel di bawah ini akan memberi tahu Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com