whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Perangkat GPS

GPS adalah singkatan dari Global Positioning System (GPS), yang merupakan sistem navigasi yang mengirim dan menerima sinyal melalui satelit. Perangkat GPS dapat menentukan lokasi, kecepatan, dan waktu Anda bepergian ke mana saja di dunia kapan saja. Perangkat ini dapat digunakan untuk segala sesuatu mulai dari hiking di pedesaan, berkendara ke kantor, melakukan perjalanan, bersepeda, dan banyak lagi. Meskipun merek mungkin berbeda, GPS ramah pengguna dan akan memandu Anda melalui perjalanan Anda dengan cukup mudah.

Langkah 1
Isi daya GPS Anda sehingga terisi penuh sebelum Anda memulai perjalanan Anda. Anda tidak ingin baterai GPS mati saat Anda mengemudi atau hiking. Bawa selalu peta dan kompas sebagai cadangan; perangkat GPS tidak tahan terhadap kesalahan.

Langkah 2
Nyalakan GPS dan biarkan dimuat. GPS Anda mungkin memerlukan beberapa menit untuk mendapatkan sinyal satelit.

Langkah 3
Programkan alamat yang ingin Anda tuju jika Anda memiliki detail alamat. GPS akan memungkinkan Anda memasukkan detail alamat dalam proses langkah-demi-langkah. Untuk alasan keamanan, tunggu sampai Anda diparkir atau program GPS Anda sebelum Anda memulai perjalanan Anda.

Langkah 4
Dengarkan arahan yang ditawarkan oleh GPS. GPS akan mengarahkan Anda secara bergantian dan memberi tahu Anda seberapa jauh Anda harus pergi sebelum giliran berikutnya. GPS Anda akan menampilkan tampilan peta di mana Anda mengemudi, seberapa cepat Anda pergi dan berapa mil Anda belum pergi.

Langkah 5
Simpan perjalanan di GPS Anda dengan menyentuh layar dan mengikuti opsi di GPS Anda jika itu adalah perjalanan yang Anda rencanakan untuk digunakan kembali. Merupakan ide bagus untuk menyimpan alamat rumah Anda sehingga GPS Anda akan selalu tahu cara mengarahkan Anda pulang jika Anda tersesat.

Langkah 6
Jelajahi fitur perangkat GPS Anda. Bergantung pada jenis dan kemampuan GPS Anda, Anda mungkin memiliki akses ke fitur lain, seperti mengubah suara speaker GPS, menyesuaikan volume atau tampilan layar dan banyak lagi.
Perbarui GPS Anda secara teratur dengan menghubungkannya ke komputer Anda melalui kabel USB. Ini akan memungkinkan GPS Anda untuk memperbarui perubahan jalan, rute konstruksi, dan perubahan lainnya ke rute di wilayah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304497.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatasi Masalah Magellan GPS

    Magellan memproduksi lusinan perangkat sistem pemosisian global (GPS), beberapa dirancang sebagai produk genggam seluler dan lainnya dirancang untuk pemasangan di mobil, pesawat terbang, atau kapal Anda. Apa pun jenis perangkat Magellan yang Anda gunakan, beberapa masalah umum terkadang muncul saat

  • Cara Memprogram Philips UM4 Magnavox Universal Remote

    Philips UM4 Magnavox Universal Remote dapat diprogram untuk mengontrol beberapa perangkat di rumah tangga Anda. Misalnya, Anda dapat memprogram pengendali jarak jauh untuk mengontrol TV, pemutar DVD, dan pemutar CD Anda. Ini menguntungkan bagi Anda karena Anda dapat dengan mudah mengontrol peran

  • Bagaimana cara Memprogram Remote Nexxtech?

    Remote kontrol universal dapat menjadi pengganti yang mampu untuk remote yang hilang atau rusak dan dapat menjadi alternatif yang baik untuk menyulap berbagai remote yang mengontrol beberapa perangkat dan komponen yang terdiri dari sistem hiburan rumah khas. Remote kontrol Nexxtech mengontrol sejuml

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com