whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memindai USB Drives

Drive USB, seperti flash drive dan hard drive eksternal, adalah sumber tambahan ruang penyimpanan untuk komputer, yang mampu mengangkut data antar sistem komputer. Karena hal ini, Anda juga menghadapi risiko terkena virus dan menyebarkannya ke komputer lain yang Anda sambungkan ke drive USB. Pindai drive dengan perangkat lunak anti-virus, hanya untuk memastikannya bersih.

Langkah 1
Unduh dan instal program PC Tools AntiVirus Free Editing (lihat Sumberdaya untuk tautan). Sambungkan drive USB ke komputer, lalu luncurkan perangkat lunak yang diinstal. Pilih drive USB sebagai perangkat yang ingin Anda pindai virus, lalu klik "Pindai," dan program mencari melalui drive USB untuk mencari kemungkinan virus atau file ancaman. Setelah selesai, periksa semua file virus yang terdeteksi oleh pemindaian (jika ada) dan klik "Hapus."

Langkah 2
Unduh dan instal perangkat lunak "Avast Free Antivirus" (lihat Sumberdaya). Sambungkan drive USB ke komputer, lalu pilih "Status Sekarang" dan pilih drive USB sebagai perangkat keras yang ingin Anda pindai. Klik "Pindai" dan perangkat lunak berjalan di atas perangkat keras, memeriksa semua file berbahaya. Klik "Pilih Semua" setelah selesai, lalu pilih "Hapus" untuk menghapus virus dari drive USB.
Unduh dan instal "ESET NOD32 Antivirus" (lihat Sumberdaya). Sambungkan drive USB ke komputer. Luncurkan program. Pilih drive USB sebagai perangkat yang ingin Anda pindai, dan klik "OK." Program sekarang memindai melalui perangkat USB yang terhubung. Setelah selesai, pilih "Pilih Semua," lalu "Hapus," untuk menghapus virus dari drive.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304194.html

Perangkat keras
  • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

    Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

  • Cara Memindai Hard Drive Eksternal untuk Virus

    Virus ada di mana-mana, dan mereka dapat masuk ke komputer Anda dan menyebabkan kerusakan serius. Ini adalah pengetahuan umum, tetapi virus-virus kecil yang licik ini juga dapat merayap ke hard drive eksternal Anda. Amankan informasi Anda dengan melakukan pemindaian rutin hard drive eksternal An

  • Cara Mencerminkan Drive USB

    Dengan ukuran drive USB yang semakin meningkat, dimungkinkan untuk membuat arsip yang mencakup penyimpanan data yang besar. Namun, mengingat bahwa drive ini sering berukuran miniatur, mereka mudah hilang atau rusak. Mencerminkan drive USB adalah proses mencadangkan drive USB Anda ke sistem penyi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com