whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membaca Kartu Memori SDHC

Kartu SD berkapasitas tinggi menawarkan lebih banyak memori daripada kartu SD standar, menyimpan hingga 32GB data. Tetapi kartu-kartu ini tidak kompatibel dengan semua perangkat yang membaca kartu SD. Membaca kartu SDHC dari perangkat yang sesuai atau pembaca kartu yang kompatibel hanya membutuhkan sedikit waktu daripada memasukkan kartu. Tetapi prosedur tertentu dapat memungkinkan perangkat lain untuk mengakses kartu-kartu ini.

Pembaca Kartu yang Kompatibel

Langkah 1
Masukkan kartu ke pembaca kartu yang kompatibel dengan SDHC. Ini mungkin pembaca kartu eksternal atau pembaca kartu yang dipasang secara internal di komputer Anda.

Langkah 2
Impor file dari kartu ke komputer Anda atau buka folder untuk melihat file. Pembaca kartu Anda harus secara otomatis mengenali file dan memberikan opsi ini di jendela sembul.
Klik dua kali pada file yang ingin Anda lihat.

Pembaca Kartu yang Lebih Lama

Langkah 1
Unduh pembaruan firmware atau tambalan perangkat lunak untuk memungkinkan pembaca kartu yang lebih tua membaca kartu SDHC.

Langkah 2
Instal pembaruan perangkat lunak. Itu menginstal secara otomatis atau memiliki instruksi instalasi. Sebuah prompt mungkin mengharuskan Anda untuk me-restart komputer Anda.

Langkah 3
Masukkan kartu SDHC ke pembaca kartu.

Langkah 4
Mengimpor file dari kartu ke komputer Anda atau Sekarang pembaca kartu Anda akan secara otomatis mengenali file dan memberikan opsi ini di jendela sembul.
Klik dua kali pada file yang ingin Anda lihat.

Perangkat yang Sesuai

Langkah 1
Masukkan kartu SDHC ke perangkat yang kompatibel, seperti kamera digital yang sesuai dengan SDHC.

Langkah 2
Hidupkan perangkat.

Langkah 3
Hubungkan perangkat "to the computer with a USB cable.", 3, [[Beberapa perangkat mungkin terhubung dengan Firewire atau kabel jenis lain. Baca dokumentasi perangkat jika Anda tidak yakin jenis koneksi apa yang digunakan.

Langkah 4
Impor file dari kartu ke komputer Anda atau buka folder untuk melihat file. Komputer Anda harus secara otomatis mendeteksi perangkat yang memenuhi SDHC dan mengenali file pada kartu SDHC-nya. Opsi untuk membuka file akan muncul di jendela sembul.
Klik dua kali pada file yang ingin Anda lihat.

Kiat
Perangkat SDHC kompatibel, sehingga perangkat yang membaca Kartu SDHC juga membaca kartu SD standar.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303657.html

Perangkat keras
  • Cara Menghapus Memori pada CoolPix

    Kamera digital Nikon CoolPix dirancang untuk fotografer amatir. Kameranya ringan, portabel dan mudah digunakan serta memiliki memori internal dan kartu memori SD yang dapat dilepas untuk penyimpanan foto. Kamera akan secara default menyimpan gambar pada kartu memori SD, tetapi akan secara otomatis m

  • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

    Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

  • Bagaimana Saya Mendapatkan Laptop untuk Membaca Kartu SD?

    Menurut situs web SD Card Association, kartu memori Secure Digital (SD) berukuran hampir sama dengan cap pos dan populer untuk menyimpan file musik dan video. Karena kartu SD sangat kecil, mereka populer untuk mentransfer informasi antara berbagai perangkat. Portabilitas kartu SD membuatnya idea

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com