whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membangun Kotak Subwoofer Akrilik Yang Jelas

Sebagian besar kabinet speaker terbuat dari kayu atau plastik berkualitas rendah. Kayu rentan terhadap kerusakan air dan beratnya bisa lebih dari plastik. Styrene adalah salah satu plastik yang digunakan untuk kabinet speaker murah tetapi unit cenderung rapuh. Banyak perusahaan speaker kelas atas membuat kabinet speaker yang bening-akrilik yang mahal dan terbatas pada beberapa ukuran. Penutup speaker dapat dibuat dari akrilik bening dalam berbagai ukuran dan dengan biaya yang sangat kecil dari unit yang diproduksi.

Langkah 1
Ukur diameter subwoofer, yang merupakan speaker yang menghasilkan suara dalam frekuensi terendah, mengurangi ukuran cincin luar yang dipasang ke kotak speaker. Kotak harus memungkinkan setidaknya 3 inci di sekitar speaker. Buat gambar kasar kotak. Tunjukkan panjang, lebar dan tinggi kotak pada gambar Anda. Kandang adalah kubus yang memiliki enam sisi. Buatlah daftar masing-masing bagian, yang harus mencakup bagian atas, bawah, dua sisi, panel depan dan panel belakang. Untuk sebagian besar penutup, akrilik seperempat inci harus memadai. Ketebalan material harus diperhitungkan saat menghitung ukuran setiap panel. Suruh pengecer akrilik memotong bahan sesuai ukuran.

Langkah 2
Gambarlah sebuah lingkaran di permukaan panel depan tempat speaker akan dipasang. Bor lubang pilot yang cukup besar untuk mengakomodasi pisau gergaji. Gunting lubang dengan hati-hati. Tandai posisi untuk sekrup pemasangan speaker. Bor lubang lebih kecil dari sekrup pemasangan. Bor lubang di panel belakang untuk kabel speaker dan braket pemasangan apa pun. Amplas tepi panel dengan amplas 220-grit.

Langkah 3
Lepaskan lapisan pelindung dari akrilik. Pasang bingkai. Ini terdiri dari bergabung dengan panel atas dan bawah ke samping. Mulailah dengan menempelkan panel samping ke panel atas atau bawah, menggunakan jig perekat dan klem untuk menahan potongan pada sudut 90 derajat. Oleskan tipis garis semen akrilik ke sambungan dalam. Biarkan semen mengering selama 45 menit dan ulangi proses untuk potongan frame yang tersisa.

Langkah 4
Tempelkan panel belakang ke bingkai. Oleskan semen akrilik ke sambungan bagian dalam. Tidak diperlukan jig atau klem pengunci untuk bagian perakitan ini. Tempelkan panel depan ke bingkai. Dengan hati-hati aplikasikan semen akrilik ke sambungan bagian dalam melalui potongan melingkar untuk speaker. Poles tepi yang diampelas dengan senyawa buffing akrilik.
Masukkan kabel speaker melalui panel belakang. Hubungkan ke speaker. Sejajarkan lubang pemasangan speaker dengan lubang yang dibor pada Langkah 2. Masukkan sekrup pemasangan ke dalam lubang dengan hati-hati. Jika terasa terlalu kencang, perbesar lubangnya sedikit. Jangan paksa sekrup ke akrilik.

Kiat
Jika kotak speaker akan dipasang, bor lubang pemasangan tambahan di panel belakang yang cocok dengan lubang dengan ukuran sekrup. Jika speaker bergetar, oleskan cincin silikon mendempul di sekitar bibir bagian dalam cincin speaker. Untuk efek khusus tambahan, tambahkan pencahayaan bertenaga baterai ke bagian dalam kotak speaker. Akrilik cor bekerja lebih baik daripada akrilik ekstrusi saat pengeboran atau permesinan.

Barang-barang yang Anda butuhkan

  • Akrilik
  • Semen akrilik
  • Aplikator lem peremas botol
  • Merekatkan jig
  • Klem
  • Bor
  • Gergaji
  • 220 grit amplas
  • Senyawa pemoles akrilik
  • Kain katun
  • Pensil gemuk


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303470.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membangun Kotak Speaker

      Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Home Stereo

      Subwoofer benar-benar dapat meningkatkan suara sistem stereo mana pun. Bahkan jika Anda memiliki pengeras suara kelas atas dan amplifikasi, sebuah subwoofer dapat menambahkan bass yang dalam yang mungkin Anda lewatkan. Langkah 1 Sambungkan menggunakan koneksi line-out. Jenis koneksi ini akan men

    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Sistem Audio Rumah

      Subwoofer yang bertenaga menambahkan dimensi suara baru ke sistem audio rumah Anda. Ini akan meningkatkan respons bass dalam musik Anda dan mengeluarkan efek suara dalam pertunjukan yang diputar di sistem home theatre Anda. Ada dua cara untuk menghubungkan subwoofer ke sistem audio rumah. Yang A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com