whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Logitech X-240 3-Piece Speakers

Logitech X-240 adalah sistem speaker komputer tiga potong yang terdiri dari dua speaker stereo, subwoofer bertenaga dan pusat kontrol yang berfungsi ganda sebagai stasiun dok MP3. . Tombol volume dan respons bass yang independen menawarkan fleksibilitas dalam mengatur level suara sesuai keinginan Anda, baik untuk browsing web, bermain game atau mendengarkan musik dan menikmati film. Semua kabel speaker terpasang ke speaker. Pusat kontrol dihubungkan ke "Line OUT" atau jack headphone pada komputer atau laptop, yang dapat diputuskan dalam beberapa detik agar mudah dibawa.

Langkah 1
Tempatkan dua speaker berlabel kiri dan kanan di setiap sisi monitor komputer atau laptop, lalu atur subwoofer di lantai di bawah ruang kerja. Atur pusat kontrol, yang terhubung secara permanen ke subwoofer dengan kabel, di atas meja agar mudah dijangkau. Kabel yang terpasang ke speaker dapat dialihkan ke belakang laptop atau monitor komputer, di mana mereka tidak akan menghalangi.

Langkah 2
Masukkan mini-plug stereo yang terhubung ke ujung speaker. kabel ke jack di bagian belakang subwoofer berlabel "Speaker." Kabel sudah terpasang ke kedua speaker.

Langkah 3
Masukkan steker pada kabel hijau dari pusat kontrol ke jack "Line OUT" di bagian belakang menara komputer atau jack headphone di tepi laptop.
Colokkan kabel listrik di bagian belakang subwoofer ke stopkontak listrik.

Tip
Kontrol volume master ada di tepi kanan pusat kontrol. Kenop respons bass ada di belakang sub.

Peringatan

  • Sambungkan semua kabel audio sebelum menghubungkan subwoofer yang bertenaga ke dalam listrik.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303145.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Sistem Audio Rumah

      Subwoofer yang bertenaga menambahkan dimensi suara baru ke sistem audio rumah Anda. Ini akan meningkatkan respons bass dalam musik Anda dan mengeluarkan efek suara dalam pertunjukan yang diputar di sistem home theatre Anda. Ada dua cara untuk menghubungkan subwoofer ke sistem audio rumah. Yang A

    • Cara Memasang Pembicara Kreatif

      Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

    • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

      Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com