whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengubah Koneksi VGA ke RGB

Kabel konektor VGA (video graphics array) adalah koneksi yang paling umum antara komputer desktop dan monitor komputer. Beberapa televisi yang lebih baru kompatibel dengan kabel VGA, tetapi sebagian besar tidak. Jika Anda ingin menghubungkan televisi ke komputer untuk digunakan sebagai pengganti monitor, perlu untuk mengubah kabel VGA menjadi kabel video komponen RGB (merah, hijau, biru). Ini mudah dilakukan dengan menggunakan adaptor yang tepat.

Langkah 1
Beli adaptor VGA ke RGB dari pengecer mana pun yang membawa perangkat keras komputer.

Langkah 2
Power dari komputer Anda dan televisi Anda. Untuk keamanan tambahan bagi Anda dan peralatan elektronik Anda, lepaskan koneksi keduanya dari catu daya mereka untuk mencegah risiko cedera atau kerusakan yang disebabkan oleh sengatan listrik.

Langkah 3
Hubungkan ujung VGA adaptor ke komputer Anda. Ujung VGA adalah ujung dengan hanya satu koneksi, dan terlihat seperti kotak plastik kecil.

Langkah 4
Hubungkan ujung RGB ke televisi Anda. Ujung RGB adalah ujung dengan tiga kabel berwarna (merah, hijau dan biru).
Nyalakan komputer dan televisi Anda. Jika perlu, sesuaikan komputer Anda untuk menampilkan input yang tepat. Informasi komputer Anda sekarang harus ditampilkan di layar televisi.

Tip
Terjemahan terbalik (RGB ke VGA) juga dimungkinkan. Anda dapat membeli adaptor untuk mengubah kabel RGB menjadi kabel VGA dari pengecer yang sama yang menjual adaptor VGA ke RGB.

Peringatan

  • Sementara mengikuti prosedur ini memungkinkan Anda untuk mengubah koneksi VGA ke RGB, tidak ada jaminan monitor Anda atau perangkat VGA lain akan dapat menampilkan sinyal begitu telah dikonversi. Untuk memastikan kompatibilitas, periksa dengan informasi yang disediakan oleh pabrikan perangkat Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Adaptor VGA ke RGB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301552.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengonversi RCA ke Firewire

      Firewire adalah metode untuk mentransfer data dari sumber digital. Ini sangat populer karena ini adalah metode tercepat untuk mentransfer data digital. Karenanya, orang yang mengedit video menggunakan firewire karena kemampuannya menangani file video berukuran besar. Soket RCA sering digunakan u

    • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

      Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

    • Bagaimana Mengonversi Rgb ke Warna Pantone

      Untuk membuat bahan cetakan yang sangat cocok dengan warna pada situs web, standar warna Web komponen merah, hijau dan biru (RGB) harus dikonversi ke warna Pantone. Warna Pantone adalah standar industri di antara printer komersial. Untuk mengonversi warna RGB ke Pantone, program seperti Adobe Ph

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com