whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi Anda. Sebagian besar perangkat Garmin Nuvi kompatibel untuk digunakan dengan Mapquest, dan fitur ini gratis.

Langkah 1
Buka www8.garmin.com/products/communicator dan unduh Garmin Plug-in Communicator yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan Garmin Nuvi Anda dengan Mapquest dan situs lainnya. Ikuti petunjuk layar untuk menginstal perangkat lunak dan jalankan.

Langkah 2
Colokkan ujung kecil kabel USB Garmin ke sisi atau bawah Garmin Nuvi Anda dan hubungkan ujung kabel yang lain ke port USB di komputer Anda.

Langkah 3
Buka Mapquest.com dan ketikkan tujuan yang ingin Anda unduh ke Garmin Nuvi Anda. Buka peta untuk alamat yang Anda pilih.

Langkah 4
Klik pada tab "Kirim" di bagian atas halaman tampilan peta Mapquest dan pilih "Kirim ke GPS" dari menu tarik-turun.
Sorot perangkat Garmin Nuvi Anda di jendela sembul dan klik "OK." Mapquest mengirimkan alamat yang Anda pilih ke tab "My Favorites" Garmin Nuvi Anda atau "My Locations" di menu "Where to".

Item yang Anda perlukan

  • Garmin Nuvi
  • Kabel USB Garmin


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301538.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Nuvi 360

      GPS Garmin Nuvi 360 telah memiliki beberapa pembaruan sejak awal, beberapa di antaranya secara drastis mengubah dan meningkatkan antarmuka pengguna. Pembaruan ini menambah nilai dalam bentuk peningkatan fungsionalitas dan antarmuka yang lebih cerdas dan mudah digunakan. Memperbarui Nuvi 360 adalah p

    • Cara Memasang Garmin Nuvi

      Navigasi GPS (sistem penentuan posisi global) telah menjadi alat umum untuk driver. Keandalan dan kemudahan penggunaan garis GPS Garmin Nuvi menjadikannya pilihan yang populer. Garmin Nuvi mencakup item yang diperlukan untuk pemasangan unit ke kaca depan atau dasbor kendaraan. Setelah instalas

    • Bagaimana Saya Mengunduh Pembaruan Peta pada GPS Garmin C330?

      Perangkat GPS Garmin StreetPilot C330 hadir dengan peta Amerika Utara. Seiring berjalannya waktu, kota-kota berubah dan berkembang dan tempat-tempat baru didirikan, menciptakan kebutuhan akan peta baru. Untuk memberikan arahan yang paling akurat, Garmin menyediakan peta yang diperbarui yang mencermi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com