whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menumpuk Komponen Stereo

Ah, tahun 1970-an - mobil berotot, disko, pantat bel dan stereo komponen. Sementara gaya datang dan pergi, banyak orang tetap tertarik pada suara dan fleksibilitas yang ditawarkan oleh komponen audio kelas menengah ke atas. Dengan perpaduan dan kesesuaian penerima, amplifier, tape, record, dan pemutar CD, muncul pertanyaan tentang cara terbaik untuk mengatur komponen. Panas, pemasangan kabel dan stabilitas akan mendominasi pertimbangan penumpukan.

Mengalahkan Panas
Panas adalah teman sekaligus lawan dalam mengejar suara yang hebat. Tabung, transformator, dan elektronik lainnya menghasilkan panas saat beroperasi, tetapi suhu yang secara konsisten di atas 85 derajat dapat mempersingkat masa pakai komponen. Aliran udara di sekitar komponen sangat penting, terutama pada bagian dengan ventilasi. Banyak komponen memiliki kaki untuk memastikan wilayah udara ketika ditumpuk, dan Anda dapat menambahkan ini dengan roda kayu dari toko hobi atau spacer lainnya dengan ukuran yang sama. Pembuat panas terbesar biasanya amplifier dan penerima. Karena panas naik, menumpuk komponen-komponen ini di dekat bagian atas dapat meminimalkan efek panas pada komponen lain, meskipun mungkin tidak mungkin karena ukuran dan berat amp atau penerima Anda.

Membuat Koneksi
Menumpuk komponen membantu memenuhi aturan praktis lain untuk koneksi audio - kabel pendek berjalan. Konektor RCA yang terhormat adalah yang paling umum untuk koneksi audio bahkan pada komponen kontemporer. Sementara panjang 6 kaki dan 3 kaki mudah ditemukan, ini mungkin berlebihan dalam tumpukan. Kabel satu setengah kaki dapat ditemukan dengan sedikit menggali. Hindari kabel termurah, tetapi jangan merusak bank. Kabel pendek mengurangi degradasi sinyal dan kemungkinan gangguan elektromagnetik mempengaruhi audio Anda, sambil meminimalkan kekacauan di belakang komponen Anda.

Kehilangan Interferensi
Seiring dengan kabel audio, Anda juga menjalankan kabel daya. Menyatukan kabel-kabel ini bersama-sama dapat meningkatkan daya tarik visual, namun dapat berkontribusi terhadap interferensi EM, bahkan saat kabel pendek berjalan. Ketika kabel daya dan kabel audio berjalan paralel dan saling berdekatan, hum dapat diinduksi ke dalam audio Anda. Ketika kabel harus bersilangan, cobalah untuk mengatur persimpangan tegak lurus. Jalankan kabel audio naik-turun ke arah tengah komponen Anda, saat menjalankan kabel daya terlebih dahulu, lalu turun di kedua sisi tumpukan Anda.

Tingkatkan Field
Vinyl tidak akan mati! Faktanya, turntable nampaknya meningkat lebih sering daripada zombie. Memutar rekaman vinil dengan meja putar memiliki tantangan elektronik dan fisik yang unik yang mempengaruhi tumpukan komponen Anda. Banyak turntable memiliki kabel RCA kabel. Kabel ini adalah batas jarak dari tumpukan Anda, karena kapasitansi kabel dipilih agar sesuai dengan kebutuhan stylus dan kartrid pada meja putar. Menyusun turntable langsung pada komponen lain mungkin tidak dimungkinkan karena ukuran yang tidak sesuai, tetapi itu bukan ide yang baik bahkan jika itu, karena getaran, resonansi dan gangguan EM. Basis yang kokoh dan rata yang mengisolasi meja putar dari getaran ruangan adalah solusi terbaik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301389.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur Ulang Eclipse Stereo

    Stereo mobil yang diproduksi oleh Eclipse sangat dihargai karena keandalannya dan kualitas suaranya yang luar biasa. Namun, bahkan stereo mobil terbaik dapat mengalami kegagalan fungsi internal yang memerlukan reset. Mengetahui cara melakukan ini akan menghemat waktu dan uang, dan dapat mencegah And

  • Cara Mengatasi Masalah Fisher Home Stereo

    Fisher membuat garis stereo rumah yang terkenal karena desainnya yang ramping dan ringkas. Sebagian besar model perusahaan dirancang untuk ruang kompak atau penggunaan kantor. Beberapa dapat dihubungkan ke peralatan audio-video lainnya untuk aplikasi home theater, dan yang lainnya adalah stereo yang

  • Cara Menghubungkan GPS ke Stereo

    Otomatis Banyak perangkat GPS otomotif menawarkan kemampuan untuk menyimpan dan memutar file audio-buku dan musik. Jika GPS Anda menyertakan pemancar atau modulator FM, Anda dapat membuat koneksi nirkabel antara GPS dan stereo otomatis Anda. Jika GPS Anda tidak termasuk pemancar atau modulator FM,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com