whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana memulihkan gambar yang dihapus dari memori ponsel

Ponsel Anda dapat menjadi alat yang berguna untuk mengambil foto teman dan keluarga dengan cepat. Jika Anda tidak sengaja menghapus foto penting, Anda tidak perlu kehilangan memori itu selamanya, karena ini adalah proses yang relatif sederhana untuk memulihkan data yang hilang. Ketika Anda menghapus file dari memori ponsel Anda, itu sebenarnya tidak dihapus. Anda dapat menggunakan utilitas pemulihan file untuk memindai memori ponsel Anda dan memulihkan file gambar yang hilang.

Langkah 1
Gunakan salah satu tautan Sumber Daya untuk mengakses program pemulihan data seperti Pulihkan Saya File atau Pemulihan Data Dokter. Unduh program dan ikuti instruksi instalasi di layar.

Langkah 2
Keluarkan kartu memori ponsel. Masukkan kartu ke port yang sesuai pada pembaca kartu memori internal komputer Anda.

Langkah 3
Dapatkan pembaca kartu eksternal jika komputer Anda tidak memiliki unit bawaan. Pasang pembaca kartu ke port USB dan kemudian masukkan kartu memori ke pembaca.

Langkah 4
Buka program pemulihan data. Pilih opsi berlabel "Pemulihan Lengkap" atau yang serupa. Klik "Selanjutnya."

Langkah 5
Klik kotak centang yang sesuai dengan kartu memori yang terhubung ke komputer Anda. Klik "Selanjutnya."

Langkah 6
Gulir ke seluruh daftar jenis file yang dapat dipulihkan program. Klik kotak centang berlabel "Gambar" atau "Grafik." Pilih "Selanjutnya."

Langkah 7
Klik "Mulai" dan tunggu program mencari file gambar yang dihapus pada kartu memori telepon. Periksa daftar file yang terdeteksi dan temukan yang ingin Anda pulihkan.
Klik file tersebut lalu pilih "Simpan." Pilih lokasi di hard drive komputer Anda atau di kartu memori telepon tempat Anda ingin menyimpan file yang disimpan. Ulangi proses dengan file gambar tambahan apa pun yang ingin Anda pulihkan.

Kiat
Jika ponsel Anda menyimpan gambarnya langsung ke memori internal alih-alih ke kartu memori, Anda masih dapat mengambil gambar. Cukup sambungkan ponsel Anda ke komputer menggunakan kabel USB lalu ikuti langkah yang sama.
Pembaca kartu memori eksternal dapat diperoleh melalui pengecer komponen komputer online atau melalui beberapa toko peralatan elektronik dan kantor.
Langkah-langkah untuk memulihkan file gambar Anda yang hilang mungkin tidak sama untuk setiap utilitas pemulihan. Periksa file bantuan program jika Anda menggunakan program yang berbeda dan opsinya tidak sama.

Peringatan

  • Berhenti mengambil gambar baru atau menghapus gambar lama dari telepon Anda sebelum Anda mencoba mengambil data Anda yang hilang. Saat Anda mengubah data di kartu memori ponsel Anda, ia menimpa lokasi memori lama. Jika Anda menimpa area yang berisi foto-foto yang hilang, mereka akan hilang selamanya.

    Item yang Anda perlukan

  • Utilitas pemulihan data
  • Pembaca kartu


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301208.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memulihkan File yang Dihapus Dari CD-RW

      Jika Anda pernah secara tidak sengaja menghapus informasi yang Anda butuhkan dari disk CD-RW, maka Anda tahu betapa frustasinya mencoba untuk mendapatkannya kembali. Disk CD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat mengunggah, dan menyimpan, menghapus, dan membuat perubahan pada f

    • Bagaimana memulihkan foto dari CD

      Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard

    • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

      Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com