whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu Kecepatan Prosesor yang Baik untuk Permainan?

Bahkan saat konsol game menjadi semakin kompleks, PC tetap menjadi salah satu platform game paling populer di dunia. Prosesor ini sangat penting untuk dipertimbangkan saat membeli PC untuk bermain game. Namun, apa yang harus Anda cari dalam prosesor sebagian tergantung pada jenis permainan yang ingin Anda lakukan di komputer.


Pilihan Prosesor
Mayoritas desktop dan [notebook] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) prosesor diproduksi oleh Intel dan AMD. Lini produk utama yang dapat Anda lihat dari Intel, yang tercantum secara berurutan dari entri tingkat pemula hingga yang paling menarik, adalah Celeron, Pentium, Core 2 dan Core i7. Produk AMD termasuk Sempron, Turion, Athlon, dan Phenom.

Jenis Gamer
Sebelum memilih prosesor untuk komputer Anda, sebaiknya luangkan waktu sejenak untuk mempertimbangkan jenis gamer seperti Anda. Bagi mereka yang terutama bermain game kasual, seperti game yang dimainkan melalui browser web, kecepatan prosesor tidak terlalu penting karena hampir semua komputer yang dibangun dalam 5 tahun terakhir lebih dari cukup untuk jenis game ini. Ini juga berlaku bagi para gamer yang lebih menyukai gim-gim vintage seperti gim konsol yang ditiru atau gim petualangan klasik. Kecepatan prosesor adalah masalah yang lebih besar bagi mereka yang lebih suka bermain game 3D modern. Untuk tipe gamer ini, 2,0 GHz dapat dianggap sebagai kecepatan prosesor "baseline" yang bagus. Namun, kecepatan clock bukan satu-satunya faktor yang menentukan kinerja prosesor.

Benchmarks
Tes simulasi yang disebut "benchmark" digunakan untuk membandingkan keluarga prosesor karena keduanya sangat berbeda satu sama lain. Hasil pengujian patokan merupakan bagian penting dari setiap tinjauan prosesor, dan beberapa situs web memiliki perpustakaan yang luas dari hasil pengujian yang membandingkan banyak prosesor yang berbeda. Jika Anda memilih prosesor dengan tujuan mencapai kinerja terbaik dalam gim tertentu, Anda sebaiknya mencari prosesor dengan skor patokan terbaik di gim tersebut.

Netbooks
Komputer laptop yang sangat kecil, yang disebut "netbook," telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir karena desainnya yang stylish dan harga yang murah. Netbook tidak cocok untuk digunakan sebagai komputer gaming, dan akan menghasilkan hasil yang buruk bahkan di banyak game lama.

Expert Insight
Penting untuk tidak mengabaikan kartu video di komputer yang akan digunakan untuk gaming 3D . Sebagian besar perhitungan yang diperlukan untuk menampilkan grafik 3D dilakukan oleh kartu video daripada prosesor, dan bahkan prosesor tercepat yang tersedia akan menghasilkan hasil yang tidak memuaskan dalam permainan jika dipasangkan dengan kartu video yang berusia beberapa generasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301207.html

Perangkat keras
  • Perbandingan Kecepatan Prosesor

    Munculnya komputer selama beberapa dekade terakhir telah mendefinisikan kembali budaya kita. Kecepatan prosesor adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika memikirkan kecepatan komputer; memori, atau RAM, dipertimbangkan setelah itu. Dengan kecepatan dan gaya hidup saat ini, memiliki komp

  • Apa Itu Antena Cerdas untuk Kotak Konverter?

    Dengan transisi baru-baru ini ke televisi digital muncul kebutuhan untuk kotak konverter digital-ke-analog. Namun, beberapa kotak dilengkapi dengan konektor untuk teknologi yang tidak dikenal oleh konsumen rata-rata. Antena pintar secara otomatis menyesuaikan posisi dan arahnya untuk mendapatkan pen

  • Apa itu Prosesor SSE2?

    SSE2 mengacu pada Streaming SIMD Extensions 2, dan SIMD adalah singkatan untuk protokol yang dikenal sebagai Instruksi Tunggal, Banyak Data. Ini adalah set instruksi yang dirancang oleh Intel. Ini memberikan program bahasa yang mereka butuhkan untuk melakukan operasi pada data yang disimpan dalam re

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com