whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Perangkat Audio

Perangkat audio dapat menjadi upgrade yang ideal untuk komputer gim atau hiburan. Ini dapat meningkatkan kecepatan komputer di beberapa aplikasi dan memberikan kualitas suara yang sangat ditingkatkan dibandingkan suara bawaan komputer. Perangkat audio internal dan eksternal tersedia, dan tipe apa pun dapat diinstal dalam 30 menit atau kurang.

Perangkat Audio Eksternal

Langkah 1
Masukkan CD driver yang disertakan dengan perangkat audio ke komputer Anda. Program instalasi harus diluncurkan secara otomatis. "Click "Next" when prompted.", 3, [[Pada titik tertentu selama proses instalasi, Anda mungkin diminta untuk menghubungkan perangkat ke komputer Anda.

Langkah 2
Hubungkan kabel daya ke bagian belakang perangkat audio dan ke outlet dinding.

Langkah 3
Hubungkan kabel USB ke bagian belakang perangkat dan ke komputer Anda, baik ketika diminta oleh perangkat lunak instalasi atau setelah perangkat lunak selesai menginstal. Nyalakan perangkat, dan Windows akan menyelesaikan instalasi secara otomatis.
Sambungkan speaker komputer atau sistem stereo Anda ke bagian belakang perangkat audio. Anda sekarang seharusnya dapat mendengar musik yang diputar oleh perangkat.

Kartu Suara Internal

Langkah 1
Matikan komputer Anda dan lepaskan kabel daya dari stopkontak di dinding. Buka komputer.

Langkah 2
Temukan slot pemutakhiran terbuka pada motherboard Anda. Di belakang slot upgrade akan menjadi pelat logam, diamankan dengan sekrup. Buka tutup pelat belakang untuk memberi ruang bagi kartu suara Anda.

Langkah 3
Dorong kartu suara ke dalam slot peningkatan menggunakan tekanan kuat tetapi lembut. Amankan kartu menggunakan sekrup yang sebelumnya menahan pelat belakang.

Langkah 4
Sambungkan speaker komputer atau sistem stereo ke kartu suara. Output utama kartu suara internal umumnya berwarna hijau.

Langkah 5
Tutup komputer Anda, sambungkan kembali kabel daya, dan hidupkan komputer. Saat Windows dimuat, Anda mungkin diminta untuk mengarahkan komputer ke file driver. Klik "Batalkan."
Masukkan CD driver. Program instalasi harus dimulai secara otomatis. Ikuti petunjuknya sampai proses selesai. Anda mungkin perlu me-restart komputer Anda setelah perangkat lunak diinstal. Setelah komputer dinyalakan kembali, kartu suara Anda akan dipasang dan siap digunakan.

Kiat
Sebelum membeli kartu suara internal, pastikan bahwa Anda memiliki slot pemutakhiran yang diperlukan pada motherboard Anda. Sebagian besar kartu suara menggunakan slot upgrade PCI atau PCI Express.

Peringatan

  • Selalu instal driver untuk perangkat audio eksternal sebelum menghubungkan perangkat ke komputer Anda. Jika perangkat terhubung sebelum driver diinstal, mungkin tidak beroperasi dengan benar.

    Item yang Anda perlukan

  • Perangkat suara USB internal atau eksternal
  • Obeng kepala Phillips (khusus perangkat suara internal)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301163.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

      Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

    • Cara Memasang Driver di Windows XP

      Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com