whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Dapatkah saya memasukkan 3 Pengeras Suara Ohm ke dalam Penerima 6-8 Ohm?

Orang-orang suka memutar musik, seringkali dengan keras, dari penerima audio rumah mereka, dan kadang-kadang mereka ingin memiliki suara yang lebih kuat untuk didengarkan. Orang mungkin bertanya, "Dapatkah saya mengubah speaker, yang merupakan 6-8 Ohm, menjadi 3 Ohm dan mendapatkan suara yang lebih kuat?"

Dasar-Dasar Speaker
Speaker adalah perangkat mekanis elektromagnetik . Mereka dirancang untuk memenuhi berbagai kriteria. Sebagian besar dirancang dengan penampilan bulat, tetapi ada pula yang persegi panjang atau oval. Dari sudut pandang fungsional, mereka mengubah arus listrik (sinyal audio) menjadi gerakan mekanis. Arus listrik mengalir melalui "voice coil" (banyak lilitan kawat), yang menghasilkan medan magnet yang berubah. Koil suara berpusat erat di sekitar magnet permanen stasioner. Karena medan magnet permanen tidak bervariasi, koil ingin bergerak secara fisik karena interaksi medan magnet. Kumparan suara terhubung ke "kerucut speaker," yang menggerakkan (menggetarkan) udara yang kita hirup dan dengan demikian menciptakan suara yang kita dengar.

Kumparan Suara
Kumparan suara adalah salah satu dari banyak bagian penting dari ", 3, [[Kabel ini dihubungkan ke bagian output daya dari penguat audio, yang menyediakan arus listrik yang cukup untuk koil suara. Desain speaker dan amplifier audio harus dicocokkan bersama sehingga arus yang tersedia dari amplifier cocok untuk speaker yang digunakan. Jika amplifier terlalu kuat, speaker akan rusak. Jika speaker dapat menangani daya yang jauh lebih besar daripada yang bisa diberikan oleh amplifier, maka suara akan menjadi lemah dan mungkin terdistorsi. Istilah teknis yang terkait dengan amplifier dan pencocokan speaker adalah "impedansi speaker" dan diukur dalam "Ohm."

Penguat Audio
Penguat audio mengubah sinyal audio yang lemah menjadi arus kuat yang "mendorong" speaker . "Kekuatan" itu diberi nilai dalam watt --- peringkat yang sama akan terlihat pada bola lampu. Istilah "watt" atau "watt" mewakili jumlah daya yang tersedia atau digunakan dalam suatu rangkaian. Sebuah penerima genggam kecil tidak akan memiliki banyak daya audio, sedangkan penerima yang lebih besar dapat menjadi pembangkit listrik yang nyata.

Memilih Speaker yang Tepat
Jika penerima dirancang untuk menggunakan speaker 6 hingga 8 Ohm, maka mengubah speaker ke tipe 3 Ohm akan menuntut lebih banyak arus dari penguat audio. Ini dapat merusak amplifier atau menyebabkan suara terdistorsi karena kurangnya arus yang baik melalui speaker. Sebaliknya, tidak ada manfaatnya mengubah speaker ke gaya 16 atau 32 Ohm, karena speaker tidak akan menuntut arus yang cukup dari amplifier, dan suaranya mungkin lemah. Juga, sebagian besar amplifier audio menggunakan teknik desain yang disebut "umpan balik" yang membantu menstabilkan kinerja amplifier. Umpan balik ini sering dihubungkan ke sirkuit speaker dengan cara tertentu, dan mengubah jenis speaker dapat memengaruhi stabilitas amplifier.

Apa yang Harus Dilakukan
Untuk kinerja dan keamanan terbaik, pertahankan amplifier dan speaker tetap cocok. Penerima yang lebih baik yang memiliki pengeras suara eksternal akan memberikan spesifikasi tercetak untuk pengeras suara. Jika Anda ingin "suara yang lebih baik," gunakan speaker berkualitas tinggi dengan peringkat Ohm yang tepat. Satu-satunya solusi lain adalah berinvestasi pada penerima dan pembicara yang lebih baik yang memenuhi kebutuhan atau harapan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301146.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Sound Surround Nirkabel

    Walaupun suara surround nirkabel lebih mudah dipasang daripada kabel speaker tradisional, ini masih dapat sedikit membingungkan jika Anda belum pernah melakukannya. Jangan khawatir, menjatuhkan kabel berarti menyelamatkan Anda dari masalah dan dengan beberapa koneksi, Anda akan siap untuk menikmati

  • Cara Memasang Pembicara Kreatif

    Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

  • Cara Memasang Pembicara Pelopor

    Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com