whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Petunjuk Perekam Suara Digital RCA

RCA memproduksi salah satu merek perekam suara digital paling populer. Mereka memiliki mikrofon berkualitas tinggi, memori internal yang besar, dan pengait ke komputer Anda untuk pengarsipan yang mudah. Mereka juga sangat terjangkau. Merekam pidato, presentasi kelas, rapat, dan bahkan latihan musik tidak pernah semudah ini.

Petunjuk Dasar
Kebanyakan perekam digital RCA dioperasikan dengan baterai, jadi pastikan semuanya dimasukkan dengan benar. Saat Anda menghidupkan unit, Anda akan melihat informasi berguna tentang file yang sedang direkam, masa pakai baterai, dan sisa waktu perekaman. Anda juga dapat membaca dengan teliti trek yang direkam sebelumnya menggunakan ">>" dan "

Perekaman dan Playback
Perekaman dengan perekam digital Anda sangat mudah. Cukup tekan tombol rekam untuk memulai rekaman baru. Ini akan mulai secara otomatis. Anda dapat menghentikan dan memulai proses perekaman dengan menekan tombol rekam /jeda. Anda dapat menghentikan file dan menyimpannya ke memori dengan menekan tombol stop. Jika perekam Anda memiliki fitur-fitur canggih seperti pengeditan dan aktivasi suara, Anda dapat mengakses fitur-fitur bermanfaat ini dengan menekan tombol menu.

Pengarsipan
Sangat mudah untuk mengunduh file rekaman Anda ke PC atau laptop Anda. Cukup gunakan port USB flip-out atau kabel USB yang disediakan untuk mencolokkan ke PC Anda. Putar perekam RCA Anda aktif dan komputer Anda harus segera mengenalinya sebagai drive portabel. Buka drive dan Anda harus dapat mengakses dan mengedit file apa pun yang disimpan di perangkat. Anda dapat menyeret, menjatuhkan, menyalin, dan memindahkan file sesuka Anda.

Tips Perekaman
Saat merekam, m saya yakin Anda cukup dekat dengan sumber audio Anda. Meskipun mikrofonnya sensitif, mereka tidak terlalu berkualitas tinggi. Jika sumbernya jauh, suaranya mungkin teredam dan tidak dapat dipahami. Hindari menabrak atau memindahkan perekam RCA karena ini akan menyebabkan benturan dan benturan yang mengganggu pada audio yang direkam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301138.html

Perangkat keras
  • FUNAI SV2000 DVD Recorder Instructions

    Funai SV2000 adalah perekam dan pemutar DVD rumahan. Dengan SV2000 Anda dapat menonton DVD seperti halnya pemutar normal, plus Anda dapat merekam program dari televisi Anda ke disk DVD kosong. SV2000 mudah dihubungkan dan digunakan. Dalam beberapa menit Anda dapat menonton atau merekam DVD. Se

  • Petunjuk Liteon DVD Recorder

    Perekam LiteOn DVD dapat merekam program dari televisi Anda dan memutar iklan atau DVD yang direkam. Menyiapkan perekam LiteOn DVD semudah menghubungkan pemutar DVD biasa, dan perekaman dilakukan dengan menekan beberapa tombol pada remote control. Selain itu, perekam dapat merekam DVD hanya untuk di

  • Kode dan Instruksi untuk Remote Control RCA SystemLink 6

    Remote RCA SystemLink 6 dirancang untuk menyediakan pemrograman sederhana dengan fitur dan kontrol yang mudah digunakan. Remote SystemLink 6 menyediakan kontrol untuk hingga enam perangkat hiburan independen. Remote universal ini kompatibel dengan televisi, pemutar DVD, pemutar DVR, satelit, kab

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com