whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Instruksi untuk Sony Discman

Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD Walkman pada tahun 2000. Sony tidak lagi menyediakan dukungan pelanggan untuk Discman, sehingga pengguna tanpa manual instruksi asli mereka mungkin mengalami kesulitan mengoperasikan pemutar kecuali mereka tahu fungsi dasar perangkat.

Memasang Discman

Langkah 1
Lepaskan penutup baterai dari bagian bawah Discman, dan masukkan dua baterai AA. Jika Anda ingin menggunakan adaptor dinding atau adaptor mobil, colokkan adaptor ke port DC IN di samping Discman, lalu colokkan adaptor ke sumber daya.

Langkah 2
Hubungkan headphone ke port headphone di samping Discman.

Langkah 3
Tekan tombol "Open" di bagian depan Discman untuk membuka tutupnya. Masukkan CD ke pivot bundar di Discman. Tekan CD ke bawah hingga klik ke dalam pivot.
Dorong tutupnya ke bawah sampai klik untuk menutupnya.

Mengoperasikan Diskman

Langkah 1
Tekan tombol "Mainkan" tombol di bagian depan Discman untuk mulai memutar CD. "Vol". Tekan tombol "Stop" untuk menghentikan disk agar tidak diputar.

Langkah 2
Tekan tombol "Mainkan" saat trek diputar untuk menjeda trek. Tekan tombol "Maju" untuk melompat ke trek berikutnya. Tekan tombol "Kembali" untuk kembali ke awal trek saat ini, dan tekan lagi untuk kembali ke trek sebelumnya. Tahan tombol "Maju" untuk memajukan trek saat ini, dan tahan tombol "Kembali" untuk memundurkannya.

Langkah 3
Tekan tombol "Ulangi /Enter" untuk memulai mode ulang dan mainkan CD berulang kali. Panah melingkar pada layar menunjukkan bahwa Anda berada dalam mode ulang. Untuk mengulangi satu lagu, masukkan mode ulangi dan tekan "Play mode" hingga nomor satu muncul di sebelah simbol repeat.

Langkah 4
Tekan "Play mode" hingga "Shuf" muncul di layar untuk masuk ke mode acak. Trek akan diputar secara acak dalam mode acak.

Langkah 5
Tekan "Mode putar" hingga "Intro pgm" berkedip pada tampilan untuk masuk ke mode intro. Hanya 15 detik pertama dari setiap trek yang akan diputar saat dalam mode intro. Untuk memilih trek yang ingin Anda mainkan, masuk ke mode intro dan tekan "Ulangi /Enter" saat trek yang ingin Anda pilih diputar. Setelah Anda melewati CD, Discman akan keluar dari mode intro dan secara otomatis memutar trek yang Anda pilih.

Langkah 6
Tekan "Mode Putar" hingga "RMS" berkedip pada tampilan untuk masuk ke RMS mode, yang memungkinkan Anda memprogram daftar putar. Anda akan melihat dua angka; angka pertama menunjukkan nomor trek dan nomor kedua menunjukkan urutan permainan. Tekan tombol "Maju" sampai Anda menemukan trek yang diinginkan dan pilih dengan tombol "Ulangi /Enter". Trek akan diprogram sebagai trek pertama dalam urutan bermain. Lanjutkan memilih trek hingga Anda menyelesaikan daftar putar, dan tekan tombol "Mainkan" untuk mulai memutarnya.

Langkah 7
Tekan tombol "ESP" untuk masuk ke mode ESP, yang akan meminimalkan lompatan audio

Langkah 8
Tekan tombol "Sound" untuk mengubah mode audio ke MB (mega bass) atau GRV (groove). Mode Groove akan memberikan beberapa peningkatan ke level bass, sementara mode mega bass akan sangat meningkatkan bass.
Geser slider "Tahan" ke kanan untuk mengunci tombol dan mencegah operasi yang tidak disengaja. Geser ke kiri untuk membuka kunci tombol.

Kiat
Tergantung pada model Discman yang Anda miliki, beberapa fungsi perangkat dapat dilakukan secara berbeda. Konsultasikan manual khusus untuk model Anda jika Anda memiliki pertanyaan (lihat Sumberdaya).

Barang yang Anda butuhkan

  • Sony Discman
  • Headphone
  • CD
  • Dua baterai AA, 4,5 volt adaptor daya atau adaptor mobil


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301013.html

  • Perangkat keras
    • Petunjuk untuk Zune

      Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

    • Petunjuk untuk AM Loop Antenna

      Anda mungkin menerima penerimaan statis dan buruk di radio AM Anda sebagai fakta kehidupan. Kesalahan mungkin tidak dengan sinyal Anda atau bahkan lokasi Anda sehubungan dengan menara pemancar. Ini bisa jadi kesalahan antena radio Anda. Antena koil ferit di sebagian besar radio AM adalah bilah perse

    • Petunjuk Pengoperasian untuk iMic

      iMic Griffin Technology adalah kartu suara eksternal yang terhubung ke komputer Anda melalui port USB. Ini memiliki berbagai kegunaan termasuk merekam suara dan instrumen serta mengkonversi kaset dan rekaman ke file digital. Griffin mengklaim bahwa audionya berkualitas CD, dan ini kompatibel den

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com