whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui Nuvi 360

GPS Garmin Nuvi 360 telah memiliki beberapa pembaruan sejak awal, beberapa di antaranya secara drastis mengubah dan meningkatkan antarmuka pengguna. Pembaruan ini menambah nilai dalam bentuk peningkatan fungsionalitas dan antarmuka yang lebih cerdas dan mudah digunakan. Memperbarui Nuvi 360 adalah proses sederhana karena dirilisnya Garmin WebUpdater, aplikasi gratis yang secara otomatis akan menginstal versi terbaru dari perangkat lunak operasi perangkat.

Langkah 1
Unduh Garmin Perangkat lunak WebUpdater menggunakan tautan di bawah ini. Dari tautan, pastikan untuk memilih versi untuk sistem operasi yang sesuai.

Langkah 2
Klik dua kali pada file instalasi yang diunduh dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal WebUpdater. Setelah instalasi selesai, Anda dapat menghapus file instalasi.

Langkah 3
Colokkan kabel Mini-USB ke Garmin Nuvi 360 dan komputer Anda tempat WebUpdater diinstal.
< h4> Langkah 4
Klik "Mulai" -> "Semua Program" -> "Garmin" -> "WebUpdater" untuk memulai perangkat lunak.
Ikuti petunjuk di layar selama Wisaya Pengaturan WebUpdater. Setelah pengaturan selesai, perangkat Anda akan secara otomatis diperbarui.

Kiat
Secara berkala jalankan Garmin WebUpdater dengan Nuvi 360 Anda terhubung ke komputer Anda untuk memeriksa pembaruan di masa mendatang. Ini akan memastikan bahwa Anda selalu mendapatkan fungsi paling banyak dari unit GPS Anda.

Peringatan

  • Pastikan Garmin Nuvi 360 Anda terisi penuh sebelum memulai proses pembaruan, karena mematikan unit atau kehabisan daya selama proses pembaruan dapat merusak perangkat Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel mini-USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300995.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

      Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

    • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

      Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

    • Cara Memasang Garmin Nuvi

      Navigasi GPS (sistem penentuan posisi global) telah menjadi alat umum untuk driver. Keandalan dan kemudahan penggunaan garis GPS Garmin Nuvi menjadikannya pilihan yang populer. Garmin Nuvi mencakup item yang diperlukan untuk pemasangan unit ke kaca depan atau dasbor kendaraan. Setelah instalas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com